Kunker Ke Aceh Selatan, Sekda Aceh Ingatkan Pentingnya Vaksinasi Bagi Nakes

  • Bagikan
Sekretaris Daerah Aceh (dr.Taqwallah), saat memberikan arahan kepada para nakes yang ada di Aceh Selatan.

Aceh Selatan || Rega Media News

Sekretaris Daerah Aceh, dr.Taqwallah melaksanakan kunjungan kerja (kunker) ke Kabupaten Aceh Selatan, dalam rangka meninjau pelaksanaan vaksinasi Covid-19, Jum’at (12/02/21).

Peninjauan vaksinasi tersebut bagi tenaga kesehatan di fasilitas pelayanan kesehatan, yakni puskesmas dan rumah sakit. Saat kunjungannya didampingi Kepala Dinas Kesehatan Aceh, dr.Hanif.

Sebelumnya, Sekda Aceh dan rombongan tiba di Aceh Selatan setelah melaksanakan kunjungan ke Aceh Singkil dan Subulussalam.

Pada kesempatan itu, dr. H. Taqwallah memantau langsung sekaligus mengevaluasi pelaksanaan vaksinasi tenaga kesehatan (nakes) di puskesmas dan BLUD RSUD dr. H. Yuliddin Away Tapaktuan.

Dalam arahannya, Sekda Aceh mengingatkan pentingnya vaksinasi bagi tenaga kesehatan, agar mereka yang bekerja dan berhubungan langsung dengan pasien ini dapat terlindungi dan aman dalam bekerja.

“Selain itu, agar para tenaga kesehatan tidak perlu takut, karena vaksin yang diberikan telah teruji keamanannya,” ujar dr.Taqwallah kepada regamedianews.com.

Tak lupa, Sekda Aceh mengapresiasi capaian persentase pelaksanaan vaksinasi tenaga kesehatan di Kabupaten Aceh Selatan yang berjalan optimal. (Asmar Endi)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Klik disini??
Ada Informasi??
Selamat Datang Di regamedianews.com
Silhkan Sampaikan Informasi Anda !!!!