Slamet Ariyadi-Fauzan Terpilih Jadi Ketua dan Sekretaris DPD PAN Sampang

  • Bagikan
Musda ke-V DPD PAN Sampang, Slamet Ariyadi ditetapkan sebagai ketua dan H. Moh.Fauzan sebagai sekretaris DPD PAN Sampang.

Sampang || Rega Media News

Bertempat di aula kantor Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Sampang, telah digelar Musyawarah Daerah (Musda) ke-V secara virtual, Sabtu (13/02/21).

Musda yang digelar secara daring dimonitoring langsung DPP, DPW serta diikuti 13 DPD PAN se-Jawa Timur. Dalam Musda tersebut, Slamet Ariyadi ditetapkan sebagai Ketua DPD PAN Sampang.

Pria yang menjabat sebagai anggota DPR RI Fraksi PAN ini dipilih dan ditetapkan langsung Ketua Umum DPP PAN Zulkifli Hasan, sebagai ketua formatur sekaligus ketua terpilih DPD PAN Sampang periode 2020-2025.

Dalam penyusunan kepengurusan, Slamet Ariyadi akan dibantu oleh H. Moh.Fauzan yang ditetapkan sebagai Sekretaris dan dibantu ketua pengurus harian Achmad Nasafi, Purwanto serta Futhuhatur Rizkiyah.

Sekretaris DPD PAN Sampang yang baru saja terpilih H. Moh.Fauzan mengatakan, dengan selesainya Musda ke-V pihaknya akan fokus pada mengembangkan partai. Juga, menjadikan partai makin diperhitungkan.

“Alhamdulillah Musda ke-V DPD PAN Sampang berjalan lancar, aman dan damai. Saya berharap kedepannya semakin solid, bagaimana cara kader PAN semakin baik daripada periode sebelumnya,” ujarnya.

H. Moh. Fauzan juga mengatakan, ia yang telah masuk dalam formatur, ingin menjadikan Kader PAN Sampang tidak minder lantaran adanya yang belum terpilih sebagai formatur tersebut.

“Kita akan rangkul semuanya, sesuai visi dan misi DPP, yakni berdiri tegak lurus berdaulat,” ujar pria yang juga menjabat sebagai anggota DPRD Sampang ini.

Jadi, kata H. Moh.Fauzan, Ketua DPD PAN Sampang Slamet Ariyadi sudah memberikan arahan kepadanya, untuk menghimbau kepada kader-kader PAN agar tidak minder.

“Mari kita kerja sama, untuk membangun Kader PAN lebih baik lagi dan lebih solid. Kedepannya, saya optimis untuk mendapatkan 6 kursi di 6 dapil, minimal 1 kursi perdapil,” tandasnya.

Sementara itu, imbuh H. Moh.Fauzan, mengenai penunjukan formatur beberapa nama diluar data yang ada, hal itu sudah kebijakan DPP, karena yang menilai DPP dan menjadi keputusan menurutnya terbaik.

“Sedangkan, disisi format formatur tidak ada perubahan dan sudah finis, untuk susunan pengurus harian sudah ada namanya masing-masing, yakni diantaranya Slamet Ariyadi sebagai ketua dan saya sebagai sekretaris,” jelasnya.

Sementara ketua hariannya, imbuh H. Moh.Fauzan, yakni Ahmad Nasafi dan untuk bendahara serta bidang Pembinaan Organisasi dan Keanggotaan (POK), kita masih akan melakukan musyawarah nanti siapa yang bakal ditunjuk. (red)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Klik disini??
Ada Informasi??
Selamat Datang Di regamedianews.com
Silhkan Sampaikan Informasi Anda !!!!