Katar Kecamatan Robatal Dampingi Calon Peserta Audisi Kaceb Sampang

  • Bagikan
Pengurus Karang Taruna Kecamatan Robatal saat mendampingi calon peserta pendaftar Kacong Cebbing Sampang.

Sampang || Rega Media News

Didampingi Karang taruna Kecamatan Robatal, Putra Putri Robatal mendatangi kantor sekretariat Paguyuban Kacong Cebbing Jl. Trunojoyo, Kabupaten Sampang.

Kedatangan para putra putri Kecamatan Robatal ini, untuk mendaftarkan diri, sebagai calon peserta ajang Pemilihan Kacong Cebbing Kabupaten Sampang Jawa Timur, Senin (15/02/21).

Menurut ketua Katar kecamatan Robatal Mohammad Ru’e mengatakan, pada tahun sebelumnya Kecamatan Robatal diwakili pemuda di luar Kecamatan Robatal saat mengikuti beberapa event di kabupaten Sampang. Maka dari itu, Karang taruna Kecamatan Robatal berkeinginan yang mencalonkan adalah asli putra putri Robatal.

“Dari dulu Kecamatan Robatal ketika mengikuti berbagai macam event di Kabupaten Sampang, kandidat yang mewakili kecamatan Robatal Ternyata Pemuda diluar kecamatan Robatal,” ujarnya

Untuk itu, menurutnya saat ini, bersama Katar yang ia pimpin akan mencoba menggali potensi pemuda yang betul-betul asli Robatal, termasuk dalam acara seleksi Kaceb tersebut.

“Jadi untuk itu, saat ini kami dampingi para putra putri asli Kecamatan Robatal, untuk mengikuti ajang kacong cebbing Kabupaten Sampang”, imbuhnya

Untuk sekedar diketahui, pemuda-pemudi Kecamatan Robatal yang mendaftar hendak mengikuti seleksi kontes kacong jebbing Sampang tahun ini. (adi/har)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Klik disini??
Ada Informasi??
Selamat Datang Di regamedianews.com
Silhkan Sampaikan Informasi Anda !!!!