Kunjungi BP3RI Sampang, Ketua DPP Instruksikan DPK Pantau Program Pemerintah

  • Bagikan
Ketua DPP BP3RI saat pose bersama dengan DPK BP3RI Kabupaten Sampang.

Sampang || Rega Media News

Menjaga dan menyambung tali silaturrahmi antar pengurus inti serta anggota suatu hal kewajiban. Tak hanya itu, memberikan petunjuk dalam melangkah, sebagai bentuk bimbingan agar lebih baik.

Hal ini dikatakan Ketua Dewan Pengurus Pusat (DPP) Badan Pemantau Penyelenggara Pemerintah Republik Indonesia (BP3RI) Suhaji, saat kunjungan ke Sekretariat BP3RI Kabupaten Sampang,

“Sebagai pengurus pusat dari BP3RI merasa memiliki tanggung jawab besar, dalam memberikan arahan kepada pengurus di tingkat provinsi maupun kabupaten,” ujar Suhaji, Rabu (17/02/21).

Selain itu, tegas Suhaji, ia juga sudah menginstruksikan kepada setiap Dewan Pengurus Kabupaten (DPK) BP3RI, bersinergi dengan para pegiat LSM maupun aktivis, terutama para Aparat Penegak Hukum (APH).

“Prioritas utama adalah melakukan pemantauan program pemerintah. Karena kita juga sekaligus mengawasi jalannya pemerintahan, agar tidak terjadi penyalahgunaan kewenangan,” ucapnya.

Sementara itu, Ketua DPK BP3RI Kabupaten Sampang Rizki melalui Sekretarisnya Amir Hamzah mengatakan, pihaknya akan melaksanakan tupoksinya sesuai yang di instruksikan Ketua DPP BP3RI.

“Kami berterima kasih atas arahan-arahan serta motivasi yang diberikan. Sesuai arahannya tadi, sebagai pengurus kabupaten akan berkoordinasi yang baik dengan semua pihak,” tuturnya.

Selain itu, pihaknya sebagai badan pemantau penyelenggara pemerintah akan memantau kinerja dan mengawal program pemerintah. Kendati demikian, juga menampung aspirasi masyarakat untuk ditindak lanjuti.

“Tidak hanya itu, kami juga akan memperjuangkan hak-hak masyarakat yang tidak tersampaikan. Karena terkadang ada oknum-oknum diluar sana yang banyak menyalahgunakan wewenang,” pungkasnya. (red)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Klik disini??
Ada Informasi??
Selamat Datang Di regamedianews.com
Silhkan Sampaikan Informasi Anda !!!!