Pantau Posko PPKM, Kapolsek Mulyorejo Beri Arahan Antisipasi Penyebaran Covid-19

  • Bagikan
Kapolsek Mulyorejo (Kompol Eny Prihatin Rustam) saat memberikan arahan kepada petugas posko PPKM.

Surabaya || Rega Media News

Kapolsek Mulyorejo Kompol Eny Prihatin Rustam melaksanakan kunjungan ke Posko Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Mikro di Kelurahan Mulyorejo, Surabaya, Rabu (17/02/2).

Dalam pelaksanaan kunjungan tersebut, bertujuan untuk memantau langsung situasi Posko PPKM Mikro di kelurahan, serta memberikan arahan kepada petugas tentang antisipasi penyebaran Covid-19.

Selain melakukan pemantauan di Posko Kelurahan, perwira mantan Kanit Laka Lantas Polrestabes Surabaya tersebut juga memantau situasi Posko PPKM Mikro di Perumahan Villa Royal.

“Kunjungan ini dilakukan untuk memastikan situasi Posko PPKM Mikro yang ada di wilayah,” ujar Kapolsek Mulyorejo Kompol Eny Prihatin Rustam, kepada regamedianews.com.

Lanjut Eny mengatakan, kegiatan ini rutin dilakukan merupakan upaya pihaknya mempertahankan wilayah yang saat ini sudah menjadi zona hijau dari penyebaran Covid-19.

“Alhamdulillah, selama pelaksanaan kegiatan kunjungan di Posko PPKM Mikro yang ada di wilayah, situasi berjalan aman dan lancar,” ungkap Eny. (Basori)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Klik disini??
Ada Informasi??
Selamat Datang Di regamedianews.com
Silhkan Sampaikan Informasi Anda !!!!