Kapolres Sampang Resmikan Rumah Puadin, Kades Batuporo Timur: Terima Kasih

  • Bagikan
Kapolres Sampang (AKBP. Abdul Hafidz) didampingi Kades Batuporo Timur (H.Muaffan) saat meresmikan rumah Pak Puadin.

Sampang || Rega Media News

Kapolres Sampang AKBP Abdul Hafidz meresmikan rumah layak huni milik Puadin yang sempat viral diberitakan beberapa media pada waktu lalu di Dusun Leke Kondur, Desa Batuporo Timur, Kecamatan Kedungdung, Kabupaten Sampang, Madura, sekira pukul 11.00 Wib. Senin (22/02/21) siang.

Peresmian rumah layak huni tersebut juga dihadiri Wakapolres Sampang Kompol Rizky Tri Putra E, PJU Polres Sampang, Forkopimcam Kedundung, Kepala Desa dan tokoh ulama serta tokoh masyarakat Desa Batuporo Timur.

Selain itu, kedatangan rombongan orang nomor 1 di jajaran kepolisian Sampang tersebut disambut meriah oleh tokoh masyarakat dan Kepala Desa setempat, dengan mengalungkan surban serta iringan lantunan sholawat dari grup hadrah menuju lokasi acara.

Kapolres Sampang, AKBP Abdul Hafidz mengucapkan ribuan terima kasih kepada semua pihak atas terselenggaranya kegiatan pembangunan rumah layak huni tersebut. Yakni, mulai proses pembongkaran hingga mendirikan bangunan yang layak untuk ditempati bapak Puadin.

“Saya cukup bangga atas kegiatan ini secara bersama-sama baik dari media yang sudah memberitakan adanya warga yang tinggal dengan sapinya. Selain itu, pembangunan sekarang ini merupakan salah satu imlementasi Kapolri yang baru dalam program transisi operasional dimana transisi operasional berbicara masalah kesinergian bersama-sama dalam menjaga Harkamtibmas,” ujarnya.

Abdul Hafidz menambahkan, kegiatan ini adalah bentuk pemolisan prediktif dimana ada permasalahan disitu ada kolaborasi, sehingga terwujudlah jiwa gotong royong.

“Pembangunan rumah layak huni ini merupakan bentuk kepedulian dan partisipasi Polres Sampang dengan bantuan dari beberapa pihak yang peduli dengan kondisi bapak Puadin, sehingga terbangunlah rumah seperti sekarang ini,” imbuhnya.

Sementara itu, Kepala Desa Batuporo Timur, H Muafan menyampaikan, terima kasih banyak atas kepedulian Kapolres Sampang yang telah membangun sebuah rumah layak huni untuk ditinggali Puadin.

“Karena sebelum mempunyai rumah, bapak Puadin hanya tidur bersama sapinya dikandang. Alhamdulillah dengan keperduliannya Kapolres Sampang bisa mempunyai rumah layak huni,” tuturnya. (adi/har)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Klik disini??
Ada Informasi??
Selamat Datang Di regamedianews.com
Silhkan Sampaikan Informasi Anda !!!!