Peduli Pencegahan Covid-19, Koramil 0828/01 Sampang Lakukan Penyemprotan Disinfektan

  • Bagikan
Babinsa Koramil 0828/01 bersama Babinkamtibmas Polsek Kota Sampang saat mempersiapkan dan melakukan penyemprotan disinfektan.

Sampang || Rega Media News

Berbagai macam cara dilakukan jajaran Kodim 0828 Sampang, dalam rangka peduli terhadap pencegahan penyebaran Covid-19. Terlebih saat ini sudah Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) berskala mikro.

Salah satunya seperti yang dilakukan Babinsa Koramil 0828/01 bersama Babinkamtibmas Polsek Kota Sampang, dengan cara melakukan penyemprotan disinfektan ke setiap lingkungan sekitar rumah warga setempat.

Informasi yang dihimpun regamedianews.com, kegiatan penyemprotan disinfektan oleh anggota Koramil 0828/01 dan Polsekta Sampang tersebut, dilakukan di Perum Permata Selong, Kelurahan Gunung Sekar, Kecamatan Sampang kota.

Danramil 0828/01 Sampang Kapten Inf M. Nizen mengatakan, kegiatan penyemprotan disinfektan di lingkungan sekitar perumahan warga, sebagai wujud kepedulian pihaknya terhadap pencegahan penyebaran dan memutus mata rantai Covid-19.

“Apalagi saat ini sudah diberlakukan PPKM berskala mikro. Dalam kegiatan penyemprotan disinfektan ini kami tidak sendirian, melainkan bersinergi bersama Babinkamtibmas Polsekta Sampang,” ujar Nizen kepada regamedianews.com, Senin (22/02/21).

Selain dilakukan penyemprotan, pihaknya juga tidak henti-hentinya memberikan imbauan kepada masyarakat, khususnya warga Sampang kota untuk selalu mematuhi Protokol Kesehatan (Prokes) dan menerapkan 5 M.

“5 M diantaranya, Memakai masker, Mencuci tangan, Menjaga jarak, Menjauhi kerumunan dan Mengurangi mobilitas. Jadi, diimbau kepada seluruh masyarakat agar tidak melanggar prokes dan selalu mematuhi 5 M,” pungkas Nizen. (red)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Klik disini??
Ada Informasi??
Selamat Datang Di regamedianews.com
Silhkan Sampaikan Informasi Anda !!!!