Respon Ra Baddrut Atas Terpilihnya Syafiuddin Sebagai Nahkoda DPC PKB Bangkalan

  • Bagikan
Wakil Ketua DPW PKB Jawa Timur, Baddrut Tamam (kiri).

Bangkalan || Rega Media News

Syafiuddin Asmoro anggota DPR RI Komisi V DPR RI terpilih sebagai Ketua DPC PKB Bangkalan periode 2021-2026, saat menggelar Musyawarah Cabang (Muscab) V di Graha Kebangkitan Bangsa, Bangkalan, Minggu (07/03/21).

Terpilihnya pria yang akrab disapa Aba Syafi’ itu secara serentak kader PKB Bangkalan aklamasi menginginkan putra Tanah Merah Bangkalan itu sebagai nakoda DPC PKB Bangkalan. Sementara Ketua DPC PKB Bangkalan sebelumnya, KH.Ir.Mondir Roffi ditunjuk sebagai Ketua Dewan Syuro.

Wakil Ketua DPW PKB Jawa Timur, Baddrut Tamam (Ra Baddrut, sapa’an akrabnya) menyampaikan, harapan terhadap ketua terpilih agar menjadikan Partai Kebangkatan Bangsa sebagai partai idolanya orang Bangkalan.

“Dengan Menyatukan kepentingan masyarakat Bangkalan, serta mendorong kesejahteraan dan keadilan serta pemerataan program pembangunan,” harap pria yang juga menjabat Bupati Pamekasan tersebut.

Sementara itu, H.Syafiuddin ketua DPC PKB Bangkalan terpilih mengaku akan memaksimalkan potensi-potensi yang ada untuk mewujudkan kesejahteraan masyarakat, melalui program pembangunan song osong lombung.

“Terpilihnya sebagai ketua DPC PKB Bangkalan ini sebagai amanah yang besar. Kedepan semoga terus bersinergi dengan semua pihak. Melalui pembangunan dengan cara song osong lombung (gotong royong), baik yang ada di internal dan eksternal untuk kemakmuran masyarakat Bangkalan,” pungkasnya.

  • Bagikan
Klik disini??
Ada Informasi??
Selamat Datang Di regamedianews.com
Silhkan Sampaikan Informasi Anda !!!!