Ridwan Yasin: Forum PKP Gorut Perlu Berkontribusi dan Bantu DPRKPP

  • Bagikan
Sekda Gorontalo Utara (Ridwan Yasin) disela kegiatan pengukuhan pengurus Forum Perumahan dan Kawasan Pemukiman (PKP) Kabupaten Gorontalo Utara.

Gorontalo Utara || Rega Media News

Sekretaris Daerah Kabupaten Gorontalo Utara Ridwan Yasin mengukuhkan pengurus Forum Perumahan dan Kawasan Pemukiman (PKP) Kabupaten Gorontalo Utara (Kab.Gorut), Rabu (10/03/21).

Dalam sambutannya, Sekda Ridwan Yasin sekaligus Ketua Pengarah Forum PKP Kabupaten Gorontalo Utara, berharap Forum PKP ini bisa berkontribusi dan membantu tugas pokok Dinas Perumahan Rakyat Kawasan Permukiman dan Pertanahan (DPRKPP) Gorut.

“Forum ini diharapkan dapat berkontribusi membantu tugas pokok dari Dinas Perumahan Pemukiman khususnya di bidang penataan perumahan dan pemukiman di wilayah Gorut,” harap Ridwan.

Selain itu, Ridwan Yasin juga mengatakan, dengan adanya Forum PKP ini juga diharapkan dapat menampung aspirasi masyarakat demi kepentingan semua pihak, dalam pembangunan perumahan dan juga diharapkan bisa mengurangi potensi kesalahan, dalam penetapan kebijakan dan pelaksanaan pembangunan perumahan.

“Forum PKP ini juga diharapkan mampu menjaring aspirasi masyarakat dalam penetapan kebijakan dan rencana pembangunan perumahan dan permukiman, semata untuk mengurangi potensi kesalahan. Sehingga, terciptanya transparansi dan akuntabilitas penyelenggaraan perumahan dan permukiman di Gorontalo Utara,” tandasnya.

Forum PKP yang dikukuhkan antara lain, Ketua: Abdul Azis Latif, Sekretaris: Roy Ahmad, untuk Anggota terdiri dari Perwakilan Tokoh Pemuda, Perbankan, Asosiasi Pengembang, BUMD, Tokoh Masyarakat, Unsur Pokja PKP, BUMN, Akademisi, Asosiasi Profesi, dan Unsur Media Massa.

  • Bagikan
Klik disini??
Ada Informasi??
Selamat Datang Di regamedianews.com
Silhkan Sampaikan Informasi Anda !!!!