Satu Perwira Polres Sampang Dimutasi

  • Bagikan
Sertijab Kasat Reskrim Polres Sampang, AKP Riki Donaire Piliang kepada AKP Sudaryanto.

Sampang || Rega Media News

Kasat Reskrim Polres Sampang AKP Riki Donaire Piliang resmi dimutasi sebagai Kapolsek Tenggilis Polrestabes Surabaya. Hal itu setelah turunnya Surat Telegram Polda Jatim, Nomor: KEP/II/2021 tanggal 26 Februari 2021.

Sementara, jabatan Kasat Reskrim Polres Sampang saat ini dijabat oleh AKP Sudaryanto, yang sebelumnya menjabat sebagai Panit 1 unit 2 Subdit 1 Ditresnarkoba Polda Jatim.

Kapolres Sampang AKBP Abdul Hafidz mengatakan, mutasi jabatan merupakan hal biasa di lingkungan Polri untuk penyegaran organisasi sekaligus tour of duty dan tour of area.

“Saya ucapkan terima kasih kepada AKP Riki Donaire Piliang atas kinerja saat menjabat Kasat Reskrim, sekaligus mengucapkan selamat atas jabatan barunya sebagai Kapolsek Tenggilis,” ujar Hafidz saat pimpin upacara serah terima jabatan (sertijab), Rabu (10/03/21).

Hafidz juga mengucapkan selamat datang dan selamat bertugas kepada Kasat Reskrim yang baru, berharap bisa menyesuaikan diri dengan lingkungan baru dengan cepat, serta mengeluarkan ide-ide kreatif guna memajukan Polres Sampang.

“Kepada AKP Sudaryanto saya ucapkan selamat datang di Polres Sampang, selamat bertugas dengan sebaik-baiknya dalam penegakan hukum, sekaligus bisa mendukung kebijakan Pimpinan Polri dalam menyukseskan program 100 hari kerja Kapolri,” tuturnya.

Orang nomor satu di Mapolres Sampang ini memberi arahan juga mengingatkan kepada seluruh jajarannya, bahwa Pandemi Covid-19 belum selesai.

“Saya perintahkan untuk meningkatkan kerjasama dengan stakeholder di tempat tugas masing-masing, untuk terus meningkatkan kegiatan-kegiatan dalam percepatan penanggulangan Pandemi Covid-19,” pungkasnya.

  • Bagikan
Klik disini??
Ada Informasi??
Selamat Datang Di regamedianews.com
Silhkan Sampaikan Informasi Anda !!!!