Uang Kotak Amal Masjid Kedungdung Sampang Raib

  • Bagikan
Masjid Al Azhar, Jl. Raya Moktesareh, Kecamatan Kedungdung, Sampang, Madura.

Sampang || Rega Media News

Uang dua kotak amal Masjid Al Azhar yang terletak di Jl Raya Kedungdung, Desa Moktesareh, Kecamatan Kedungdung, Sampang, Madura, hilang diduga dicuri maling.

Hilangnya dua kotak amal masjid tersebut diketahui warga setempat¬† saat hendak melaksanakan sholat Subuh berjema’ah pada Rabu (10/03/21) kemarin.

Takmir masjid setempat, KH. Abd. Rouf membenarkan, uang di dua kotak amal yang terbuat dari kayu dan kaca itu hilang, di duga dicuri maling.

“Dua kotak amal ini diambil dengan cara di congkel. Tapi, isinya belum sempat dihitung namun yang hilang diperkirakan kurang lebih Rp 1 juta,” ujarnya. Sabtu (13/03/2021).

Ia menambahkan, dua kotak amal masjid itu berada di tempat berbeda, dan bersyukur masih ada satu kotak amal tidak ikut dicuri.

“Kejadian ini juga bersamaan dengan hilangnya kotak amal Masjid Pasar Gunung di Desa Komis, Kecamatan Kedungdung,” imbuhnya.

Sementara itu, Kapolsek Kedungdung AKP Iqbal Gunawan mengaku belum mengetahui kejadian tersebut.

“Kami belum mendengar informasi apa-apa terkait hilangnya kotak amal ini. Bahkan, tadi malam di acara Isra Mi’raj tidak ada informasi terkait itu,” singkat Iqbal.

  • Bagikan
Klik disini??
Ada Informasi??
Selamat Datang Di regamedianews.com
Silhkan Sampaikan Informasi Anda !!!!