Beredar Kabar Seorang Gadis Diduga Kena Begal di Bangkalan

  • Bagikan
Seorang gadis asal Kamal, Bangkalan, dikabarkan jadi korban begal.

Bangkalan || Rega Media News

Seorang perempuan viral di media sosial dikabarkan menjadi korban begal, saat melewati jalur Jl. Raya Desa Pandebah, Bangkalan, sekitar pukul 14.15 Wib, Sabtu (13/03/21) siang.

Kabar itu disampaikan melalui pesan berantai di beberapa WhatsApp Group yang mengabarkan seorang perempuan diduga terkena begal.

Padahal, informasi yang diterima regamedianews.com dari Polsek Kamal tentang peristiwa begal tersebut tidak benar alias hoax.

Perihal seorang perempuan tersebut menurut Kapolsek Kamal, AKP Abdul Kadir dijelaskan, peristiwa itu bukan korban begal, akan tetapi kecelakaan tunggal.

“Peristiwa itu laka lantas tunggal (jatuh dari boncengan), di jalan raya Pandebah. Korban bernama Novi (26) warga Tanjung Jati, Kecamatan Kamal. Kejadiannya kurang lebih 100 meter dari Pos Pam setempat,” ucapnya.

Dalam kejadian tersebut, imbuh Kadir, korban hanya mengalami luka lecet pada tangan dan kaki. Kemudian kendaraan Yamaha Mio Soul warna Hitam plat Nopol Dinas M-2887-HP tidak mengalami kerusakan.

“Korban dan kendaraanya sudah dibawa pulang keluarganya. Setelah di bantu oleh petugas penjaga Pos Pandebah,” terangnya.

Dirinya juga mengimbau terhadap seluruh element masyarakat agar tidak sembarang menyebarkan informasi yang tidak benar atau hoax. Karena tindakan tersebut termasuk melawan hukum.

“Sehingga dalam bermedia sosial harus cerdas. Jangan mudah percaya informasi yang belum benar faktanya,” pungkasnya.

  • Bagikan
Klik disini??
Ada Informasi??
Selamat Datang Di regamedianews.com
Silhkan Sampaikan Informasi Anda !!!!