Diusia Ke 5, Rega Media Akan Terus Sajikan Informasi Aktual & Akurat

  • Bagikan
Direktur Utama Rega Media (Moh. Fauzan) saat menyampaikan sambutannya dalam acara HUT Rega Media Ke 5.

Sampang || Rega Media News

Butuh perjalanan panjang Rega Media yang dirintis, sehingga bisa seperti saat ini, karena Rega Media adalah salah satu media yang lahir di Kabupaten Sampang, Madura.

Hal ini dikatakan Direktur Utama Rega Media Moh. Fauzan saat menyampaikan sambutannya dalam acara pemotongan tumpeng peringatan Anniversary Rega Media ke 5, di aula Hotel Bahagia, Selasa (16/03/21).

Sebagai Media yang pada 2017 hingga 2020 terverifikasi Dewan Pers dan saat ini dalam proses verifikasi kembali karena menambah kelengkapan administrasi dan berdomisili di Kabupaten Sampang, pihaknya akan selalu meminta kritikan dan saran untuk kemajuan Rega Media.

Fauzan yang juga merupakan Ketua SMSI Kabupaten Sampang juga menegaskan jika Rega Media akan memberikan sajian informasi yang aktual, akurat, terpercaya dan melawan hoax.

“Rega Media akan selalu berkomitmen membangun sinergi yang baik dengan Pemerintah Daerah dan Stakeholder yang ada di Kabupaten Sampang,” ucapnya.

Pria kelahiran Desa Gunung Rancak, Kecamatan Robatal, Sampang ini juga mengatakan, seiring berkembangnya waktu saat ini sudah ada beberapa korwil seperti di Aceh, Jawa Barat, Cimahi, Sulawesi dan Gorontalo,

“Untuk meningkatkan daya saing Sumber Daya Manusia (SDM), kami selalu melakukan pelatihan internal bagi wartawan Rega Media, agar bisa menghasilkan produk jurnalistik yang dapat dipertanggungjawabkan,” pungkasnya.

  • Bagikan
Klik disini??
Ada Informasi??
Selamat Datang Di regamedianews.com
Silhkan Sampaikan Informasi Anda !!!!