Dua Perwira Polres Pelabuhan Tanjung Perak Dimutasi

  • Bagikan
Suasana saat berlangsungnya serah terima jabatan dua perwira Polres Pelabuhan Tanjung Perak, Surabaya.

Surabaya || Rega Media News

Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak AKBP Ganis Setyaningrum memimpin langsung pelaksanaan Serah Terima Jabatan (Sertijab) PJU maupun Kapolsek Jajaran.

Serah terima jabatan sejumlah perwira yang digelar dihalaman Mako Jalan Kalianget No.01 Surabaya Rabu (17/03/21) pagi ini diantaranya, Kapolsek Kenjeran Kompol Esti Setija Oetami digantikan oleh Kompol Buanis Yuho Haryono dan Kasat Lantas dari AKP Sigit Indra Pujistanto digantikan AKP Eko Adi Wibowo.

Dalam pelaksanaan Sertijab kali ini diikuti oleh seluruh PJU antara lain, Wakapolres Kompol Anggi Saputra Ibrahim, Kasat Sabhara, Kasat Intelkam Kasat Reskrim dan Kasat Narkoba.

Selain itu, Sertijab juga dihadiri oleh para Kapolsek Jajaran seperti, Kapolsek Pabean Cantikan Kompol Kadek Oka Suparta, Kapolsek Semampir Kompol Aryanto Agus, Kapolsek Asemrowo Kompol Hari Kurniawan dan Kapolsek Krembangan Kompol Redik Tribawanto.

Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak AKBP Ganis Setyaningrum mengatakan, pergantian sejumlah perwira maupun pimpinan Sektor ini dilakukan, merupakan sebuah bentuk penyegaran di institusi Polri.

“Diharapkan dengan penyegaran ini dapat memperluas pengalaman beliau-beliau dalam memberikan pengabdiannya sebagai anggota Polri terhadap masyarakat,” ucap Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak yang akrab disapa Bunda Ganis.

Oleh karena itu, lanjut Bunda Ganis, selaku pimpinan utama di kepolisian Resort Pelabuhan Tanjung Perak, sangat berterimakasih kepada para pejabat lama yang selama ini melaksanakan tugas menjaga situasi Kamtibmas diwilayah.

“Sedangkan untuk pejabat yang baru, diharapkan segera melakukan adaptasi serta secepatnya menjalankan tugas sebagai pemimpin satuan maupun pemimpin Sektor diwilayah,” ungkapnya.

  • Bagikan
Klik disini??
Ada Informasi??
Selamat Datang Di regamedianews.com
Silhkan Sampaikan Informasi Anda !!!!