Peringati HUT Ke-5, Rega Media Santuni Anak Yatim

  • Bagikan
Direktur Utama Rega Media (Moh. Fauzan) bersama Sekdakab Sampang (H. Yuliadi Setiyawan) saat memberikan santunan anak yatim.

Sampang || Rega Media News

Dalam memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Ke 5, jajaran redaksi Rega Media memperingatinya dengan cara melakukan hal yang bermanfaat terhadap sesama, salah satunya memberikan santunan terhadap sejumlah anak yatim.

Acara yang dikemas cukup meriah dan dilaksanakan disalah satu hotel di Sampang tersebut, Selasa (16/03/21), tidak lepas dari memperketat penerapan protokol kesehatan, mengingat saat ini masih masa pandemi Covid-19.

Dalam sambutan singkatnya Pimpinan Redaksi Rega Media H. Abd. Razak menyampaikan, banyak terima kasih kepada Bupati dan Wabup serta Forkopimda yang telah hadir dalam acara memperingati HUT Rega Media ke 5.

“Rega Media adalah salah satu media yang lahir di Sampang, oleh karena itu dalam usia yang ke 5 ini, semoga kedepannya Rega Media terus memberikan sajian informasi yang paling terdepan, tentunya akurat dan terpercaya,” ucapnya

Selain itu, juga diucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat, khususnya masyarakat Sampang yang telah bisa menerima serta selalu setia dalam membaca berita yang disajikan Rega Media.

“Sengaja tidak mengundang banyak orang, karena saat ini masih masa pandemi Covid-19. Jadi, kami kemas acara anniversary Rega Media dengan potong tumpeng dan santunan anak yatim,” pungkasnya.

Sekedar diketahui, acara yang selenggarakan di aula Hotel Bahagia tersebut, turut dihadiri langsung Direktur Utama Rega Media Moh.Fauzan, Bupati Sampang yang diwakili Sekda Kab.Sampang, perwakilan Kapolres Sampang, ketua organisasi wartawan, perwakilan kepala desa, tokoh masyarakat dan tokoh agama.

  • Bagikan
Klik disini??
Ada Informasi??
Selamat Datang Di regamedianews.com
Silhkan Sampaikan Informasi Anda !!!!