“Cangkrukan”, Kapolsek Mulyorejo Ajak Awak Media Jadi Garda Terdepan Tangkal Hoax

  • Bagikan
Kapolsek Mulyorejo (AKP Ardi Purboyo) pose bersama sejumlah awak media.

Surabaya || Rega Media News

Guna meningkatkan sinergitas bersama stakeholder terkait, Polsek Mulyorejo AKP Ardi Purboyo menggelar acara silaturrahmi dan cangkrukan bersama para awak media.

Kegiatan yang berlangsung di Mako Polsek Mulyorejo Jl. Labansari Utara 2-3 Surabaya dengan suasana tetap berprotokol kesehatan (prokes), Rabu (31/03/21).

Kapolsek Mulyorejo AKP Ardi Purboyo mengatakan, berharap kepada awak media agar dapat membantu Polri menjadi garda terdepan, dalam menangkal berita hoax.

Perwira Lulusan Akpol terbaik nomor 2 se-Indonesia di tahun 2010 itu juga menyampaikan, saat ini Polsek Mulyorejo memprioritaskan tugas penanganan Covid-19.

“Selain itu, juga memprioritaskan pemantapan harkamtibmas dalam mendukung program prioritas Kapolri,” ujar Ardi kepada awak media yang hadir dalam cangkrukan tersebut.

“Untuk mengimplementasikan Polri Yang Presisi, kami secara berkesinambungan menggelar operasi yustisi bersama pihak Kecamatan dan TNI,” ulas Kapolsek Mulyorejo, yang menerima penganugerahan Rinaksa Sakala Mandala.

Ia menjelaskan, jika banyak manfaat yang didapat ketika melaksanakan operasi yustisi. Pertama, bisa mencegah penyebaran virus corona. Kedua, keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) terjaga dengan baik.

“Hal itu dikarenakan kita selalu mobile atau keliling wilayah, sehingga dapat mencegah terjadinya tindak kriminalitas. Terakhir, dapat menindak pelanggaran lalulintas kasat mata. Seperti kendaraan yang memakai knalpot brong,” pungkasnya.

  • Bagikan
Klik disini??
Ada Informasi??
Selamat Datang Di regamedianews.com
Silhkan Sampaikan Informasi Anda !!!!