Wartawan Rega Media Terima Piagam Penghargaan Dari Dandim Aceh Selatan

  • Bagikan
Dandim 0107/Aceh Selatan pose bersama dengan para insan pers usai menyerahkan piagam penghargaan.

Aceh Selatan || Rega Media News

Komandan Distrik Militer 0107/Aceh Selatan, Letkol Muhammad Yusuf, menyerahkan piagam penghargaan kepada Wartawan yang bertugas di wilayah setempat, atas dedikasi dan kerja insan pers yang selama ini telah mendukung kegiatan Kodim dan mempublikasikannya kepada publik.

Penyerahan piagam tersebut dalam rangka Kerjasama yang terjalin antara insan pers Aceh Selatan dengan Kodim 0107/Aceh Selatan yang sangat baik, dalam mempublikasikan setiap kegiatan yang dilaksanakan.

Penyerahan piagam tersebut berlangsung di aula Pertemuan Makodim 0107/Aceh Selatan, Kecamatan Tapaktuan, Rabu (08/04/21) siang, diberikan langsung Dandim 0107/Aceh Selatan, Letkol Muhammad Yusuf, disaksikan jajaran staf Kodim 0107/Aceh Selatan.

“Kegiatan ini bertujuan untuk menjalin silaturrahmi yang baik,” ujar Dandim 0107/Aceh Selatan, Letkol Muhammad Yusuf, usai acara penyerahan piagam penghargaan.

Selain itu, kata Yusuf, sebagai bentuk kerjasama yang terjalin antara insan pers dengan Kodim 0107/Aceh Selatan sangat baik sekali, dalam mempublikasikan setiap kegiatan yang dilaksanakannya.

“Saya atas nama Dandim 0107/Aceh Selatan sangat mengapresiasi sinergitas yang telah terjalin selama ini dengan insan pers,” ucapnya kepada awak media.

Orang nomor satu di Makodim 0107/Aceh Selatan ini juga menyampaikan, Pangdam Iskandar Muda juga menyampaikan apresiasi, terimakasih, penghargaan dan penghormatan atas segala bantuan serta sinergitas selama ini.

“Kita berharap hubungan silaturrahmi ini terus berlanjut, tak hanya bersifat formal dan kedinasan tapi terus akrab dan insentif dalam kesehariannya,” tuturnya.

“Mudah-mudahan selalu terawat dan terpelihara secara berkesinambungan, kami harap hubungan antara kodim dan insan media semakin akrab dan intensif,” ungkapnya.

Sekedar diketahui, dari sejumlah insan pers yang hadir, wartawan Rega Media News yang ada di Aceh Selatan (Asmar Endi) termasuk salah satu insan pers yang menerima piagam perhargaan dari Dandim 0107/Aceh Selatan.

“Saya atas nama pribadi dan jajaran Redaksi Rega Media News mengucapkan terim kasih banyak kepada Dandim 0107/Aceh Selatan atas piagam penghargaan yang diberikan,” ucap Asmar Endi.

  • Bagikan
Klik disini??
Ada Informasi??
Selamat Datang Di regamedianews.com
Silhkan Sampaikan Informasi Anda !!!!