Sejumlah ASN di Aceh Selatan Belum Jelas “Dimana Berkantor”

  • Bagikan
Kantor BKPSDM Kabupaten Aceh Selatan.

Aceh Selatan || Rega Media News

Sejumlah Aparatur Sipil Negara (ASN) di Kabupaten Aceh Selatan, mengaku sejak mutasi pada Kamis 1 April 2021 lalu, hingga saat ini belum jelas dimana berkantor.

“Sejak mutasi pejabat eselon III, IV dan Fungsional beberapa waktu lalu atau sudah satu minggu, saya tidak tahu dimana berkantor,” ungkap ASN, Sabtu (10/4/2021) kemarin.

Menurutnya, kondisi ini bukan saja dia yang mengalami, melainkan ada beberapa ASN lainnya juga bernasib serupa, alias tidak tahu diposisi mana ditempatkan di SKPK.

“Sudah dilantik tapi tidak jelas dimana posisi saya di kantor tersebut,” ujarnya.

Sumber terkonfirmasi menyebutkan, ASN belum jelas posisinya yakni di Dinas Pertanian dan Peternakan inisial DM, yang sudah dilantik namun dibatalkan sepihak oleh BKPSDM.

Hal itu dengan alasan tidak logis dan DM sebelumnya kasie di Dinas Pertanahan setempat, Dinas Lingkungan Hidup (DLH), Dinas Perhubungan, Satpol PP dan WH, dan Puskesmas Krueng Luas, Kec. Trumon Timur.

Sejauh ini, pejabat terkait di Setdakab Aceh Selatan belum mengeluarkan pernyataan resmi tentang dugaan amburadulnya mutasi pejabat eselon tersebut.

Namun sebelumnya Kepala Bidang (Kabid) Mutasi BKPSDM Aceh Selatan, Erman ketika dikonfirmasi membenarkan hal itu.

“Ya betul, kita sedang memperbaiki kekeliruan atau kesalahan tersebut,” jawabnya singkat.

  • Bagikan
Klik disini??
Ada Informasi??
Selamat Datang Di regamedianews.com
Silhkan Sampaikan Informasi Anda !!!!