Kapolres Tanjung Perak: Peran Tokoh Masyarakat Sangat Penting Dalam Menjaga Keamanan Wilayah

  • Bagikan
Kapolsek Asemrowo mendampingi Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak memberikan cindera mata dan penghargaan kepada tokoh masyarakat.

Surabaya || Rega Media News

Kapolsek Asemrowo Kompol Hari Kurniawan mendampingi Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak AKBP Ganis Setyaningrum memberikan cindera mata serta penghargaan kepada dua orang tokoh masyarakat.

Penghargaan tersebut diberikan kepada tokoh masyarakat yang selama ini turut membantu tugas kepolisian, dalam menciptakan situasi Kamtibmas wilayah aman dan kondusif, Jum’at (16/04/21) siang.

Pemberian cindera mata dan penghargaan yang diberikan diruangan Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak, Jl. Kalianget No.01 Surabaya ini, kepada toko masyarakat wilayah Asemrowo dan Semampir Surabaya.

Selain Kapolsek Asemrowo Kompol Hari Kurniawan pemberian penghargaan juga dihadiri Kapolsek Semampir Kompol Aryanto Agus.

Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak AKBP Ganis Setyaningrum, menyampaikan rasa terima kasihnya, karena para tokoh masyarakat (tomas) telah membantu tugas kepolisian di wilayah masing-masing.

“Kami berharap agar dimasa-masa mendatang hubungan yang baik dengan para Tomas dapat terus berjalan,” ucap orang nomor satu di Mapolres Pelabuhan Tanjung Perak tersebut.

Karena, kata Ganis, tanpa bantuan dari berbagai pihak, sulit bagi Polres Pelabuhan Tanjung Perak dan Polsek-Polsek jajaran untuk bisa menjaga Kamtibmas tetap kondusif dan aman.

“Tentunya semua pihak kami rangkul. Baik tokoh masyarakat, agama atau pemuda, termasuk instansi samping. Karena polisi tidak dapat bekerja maksimal dalam menjaga keamanan wilayah, jika tidak ada bantuan dari berbagai pihak,” ujar Ganis.

Secara terpisah, Kapolsek Asemrowo Kompol Hari Kurniawan mengucapkan terimakasih kepada Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak yang telah memberikan penghargaan kepada tokoh masyarakat wilayahnya.

“Terimakasih kepada pimpinan yang telah memberikan penghargaan kepada tokoh masyarakat wilayah Polsek Asemrowo,” ucapnya.

“Semoga dengan pemberian penghargaan ini, kedepannya menjadi motivasi terhadap semua tokoh masyarakat, supaya bersinergi dan turut membantu tugas kepolisian dalam menjaga kamtibmas wilayah yang aman,” harapnya.

  • Bagikan
Klik disini??
Ada Informasi??
Selamat Datang Di regamedianews.com
Silhkan Sampaikan Informasi Anda !!!!