Tingkatkan Kewaspadaan, Polsek Mulyorejo Patroli Blue Light

  • Bagikan
Polsek Mulyorejo saat melakukan patroli blue light.

Surabaya || Rega Media News

Untuk meningkatkan kewaspadaan dalam menjaga harkamtibmas kewilayahan, Polsek Mulyorejo terus menggelar patroli blue light, seperti yang dilakukan pada hari Rabu (21/04/21) dini hari.

Kegiatan patroli yang dilakukan secara mobile ini dipimpin langsung Kapolsek AKP Ardi Purboyo, dengan menerjunkan 4 personil patroli 902, 822 dan 1 anggota Bhabinkamtibmas wilayah Kalisari Damen Surabaya.

“Kegiatan kali ini, kami melakukan patroli blue light merupakan salah satu program prioritas Kapolri dalam rangka meningkatkan pengamanan harkamtibmas kewilayahan,” ujar Ardi.

Lanjut Ardi, tujuan dari kegiatan patroli blue light sendiri supaya meningkatkan kewaspadaan untuk menjaga harkamtibmas wilayah agar tetap dalam keadaan aman dan kondusif.

“Selain menggelar patroli secara mobile, juga melakukan pemantauan situasi keamanan di Kampung Tangguh Semaru (KTS) Jalan Kalisari Damen,” katanya.

Tidak hanya melakukan patroli saja, lanjut Ardi, di kampung tangguh semeru Kalisari Damen juga mengajak warga KTS untuk sahur bersama.

“Sahur bersama dilakukan untuk meningkatkan kedekatan antara kepolisian dengan masyarakat,” ungkapnya.

  • Bagikan
Klik disini??
Ada Informasi??
Selamat Datang Di regamedianews.com
Silhkan Sampaikan Informasi Anda !!!!