Geger, Warga Surabaya Temukan Bayi di Kuburan Mbah Ratu

  • Bagikan
Polsek Krembangan saat mendatangi dan oleh TKP ditemukannya bayi di kuburan Mbah Ratu, Surabaya.

Surabaya || Rega Media News

Penemuan bayi laki-laki baru lahir dalam keadaan meningal dunia di kuburan Mbah Ratu sisi Barat Jalan Demak, Kelurahan Morokrembangan, Surabaya, sempat menggegerkan warga setempat, Kamis (29/04/21) sore.

Usai mendapat laporan dari warga, Kapolsek Krembangan Kompol Redik Tribawanto didampingi Kanit Reskrim Iptu Evan Andrias dan anggota langsung bergerak mendatangi lokasi penemuan bayi tersebut.

Kapolsek Krembangan Kompol Redik Tribawanto mengatakan, bayi tersebut diduga dibuang orang tuanya setelah baru lahir dan meninggalnya diperkirakan sudah 3 hari.

“Masih ada tali pusar di perut bayi yang sudah meninggal tersebut,” ujar Kapolsek Krembangan Kompol Redik Tribawanto, kepada awak media, Kamis (29/04).

Masih kata Redik, menurut keterangan saksi pertama yakni petugas kebersihan makam, dirinya baru mengetahui saat dirinya hendak membersihkan makam dan melihat ada bayi di area makam dengan posisi terlentang.

“Melihat itu, petugas tersebut langsung melaporkan kejadian itu ke Polsek Krembangan. Kami setelah mendapat laporan tersebut langsung terjun ke lokasi,” terangnya.

Sambung Redik, untuk tindak lanjut penemuan bayi tersebut, pihaknya angsung melakukan olah TKP, mencari beberapa saksi-saksi dan mengevakuasi bayi ke RSUD Soetomo, guna dilakukan identifikasi lebih dalam.

“Sedangkan untuk orang tua bayi, kami melakukan penyelidikan,” pungkasnya.

  • Bagikan
Klik disini??
Ada Informasi??
Selamat Datang Di regamedianews.com
Silhkan Sampaikan Informasi Anda !!!!