BSI Tapaktuan Siapkan Stok Penukaran Uang THR 2,5 Milyar

  • Bagikan
Tempat penyimpanan uang Bank Syariah Indonesia (BSI) Cabang Tapaktuan, Aceh Selatan.

Aceh Selatan || Rega Media News

Hari raya idul fitri hanya tinggal dua minggu lagi, kebiasaan warga Aceh Selatan dan seputaran selalu menukar uang di Bank baik pecahan nominal kecil.

Mulai dari seribuan, dua ribu, lima ribu, sepuluh ribu dan dua puluh ribu untuk dijadikan Tunjangan Hari Raya (THR) buat tamu yang datang berlebaran ke tempat family.

Hal itu memang sudah tradisi orang tua zaman dahulu, hingga turun menurun sampai sekarang baik itu di wilayah Kabupaten Aceh Selatan maupun diseluruh wilayah Propinsi Aceh.

Tradisi itu masih melekat terhadap para orang tua selalu mempersiapkan uang THR, buat tamu yang berkunjung dan bersilaturahmi ke tempat saudara yang dituju.

Dalam hal ini Bank Syariah Indonesia (BSI) cabang Tapaktuan sejak memasuki bulan suci ramadhan tahun ini, telah mempersiapkan uang pecahan nominal kecil.

“Mulai dari seribu, dua ribu, lima ribu, sepuluh ribu hingga dua puluh ribu sebanyak 2.5 milyar,” ujar Pimpinan BSI Cabang Tapaktuan Muchlis Ilyas, Jum’at (30/04/21).

Hal itu, kata Muchlis, agar memudahkan warga yang ingin menukarkan uangnya. Menurutnya, Bank BSI selalu siap melayani nasabah ataupun masyarakat yang hendak menukar uang pecahan THR.

“Kita selalu siap melayani dan dipersilakan datang ke BSI Tapaktuan atau di Bank lainya,” ucap Muchlis kepada regamedianews.com.

Ia juga berharap kepada warga, jika dalam melakukan penukaran uang THR hendaknya tetap mematuhi protokol kesehatan (prokes) selalu waspada dengan covid-19.

“Kesehatan harus dijaga dan jangan dianggap sepele,” pungkasnya.

  • Bagikan
Klik disini??
Ada Informasi??
Selamat Datang Di regamedianews.com
Silhkan Sampaikan Informasi Anda !!!!