Kapolsek Asemrowo Apresiasi Bhakti Sosial Comunitas Pengusaha Perduli NKRI

  • Bagikan
Kapolsek Asemrowo (Kompol Hari Kurniawan) saat memberikan bantuan sembako kepada masyarakat.

Surabaya || Rega Media News

Jalin kedekatan dengan masyarakat gencar dilakukan oleh Kepolisian Sektor (Polsek) Asemrowo, Surabaya, hal itu sebagai wujud keharmonisan antara Polri dengan masyarakat.

Seperti yang dilakukan Kapolsek Asemrowo Kompol Hari Kurniawan dengan menghadiri acara pembagian sembako yang diselenggarakan Comunitas Pengusaha Peduli NKRI di Jl. Asem Raya, Surabaya, Selasa (04/05/21).

Selain Kapolsek Asemrowo, acara bhakti sosial yang diselenggarakan comunitas tersebut juga dihadiri Kasi Trantib Kecamatan Asemrowo Supangat, Babinsa Kormil Tandes.

“Alhamdulillah, ada sebanyak 25 sak sembako yang dibagikan kepada masyarakat terdampak Covid-19,” ujar Kapolsek Asemrowo Kompol Hari Kurniawan, kepada regamedianews.com.

Oleh karena itu, lanjut Hari, untuk mewakili masyarakat, dirinya sangat berterimakasih kepada Comunitas Pengusaha Perduli NKRI, khususnya kepada Irwanto Sukardi yang telah memberikan bantuan.

“Semoga bantuan yang diberikan Comunitas Pengusaha Perduli NKRI mi, bisa bermanfaat untuk masyarakat kami,” ucapnya.

Terpisah, Ketua Comunitas Pengusaha Peduli NKRI Irwanto Sukardi mengatakan, tujuan memberikan sembako supaya bisa mengurangi beban masyarakat dikala Indonesia masih mengalami Pandemi Covid-19.

“Pembagian sembako ini dilakukan, merupakan sebuah bentuk keperdulian antara sesama,” ungkapnya.

  • Bagikan
Klik disini??
Ada Informasi??
Selamat Datang Di regamedianews.com
Silhkan Sampaikan Informasi Anda !!!!