Berkah Ramadhan, Forsa Hebat Berbagi Sembako Gratis

  • Bagikan
Ketua Forsa Hebat didampingi dewan pembina dan dewan kehormatan saat membagikan sembako gratis kepada tukang becak.

Sampang || Rega Media News

Bulan suci ramadhan tak ingin disia-siakan dalam berlomba-lomba menjalankan ibadah untuk meraih keberkahan. Salah satunya dengan cara berbagi terhadap sesama.

Seperti yang dilakukan Forum Sampang (Forsa) Hebat, yakni dengan cara berbagi sembako gratis kepada kaum dhuafa, khusunya tukang becak yang ada di wilayah Sampang kota, Kamis (06/05/21).

Salah satu Dewan Pembina Forsa Hebat H. Moh.Tohir mengatakan, pembagian sembako gratis terhadap tukang becak tersebut sebagai wujud kepeduliannya terhadap sesama.

“Kami utamakan yang mendapatkan sembako ini adalah orang-orang yang membutuhkan. Sengaja dilakukan saat bulan ramadhan, karena agar mendapat keberkahan_Nya,” ungkapnya.

Pria yang akrab disapa Abah Tohir juga menyampaikan, dengan adanya pembagian sembako ini, semoga menjadi contoh bagi organisasi lainnya. Karena dengan berbagi dapat melipatgandakan pahala.

“Oleh karena itu, saya mengajak kepada rekan-rekan Forsa Hebat, kedepannya tetap solid dan kompak, terlebih bisa mengawal dan memantau pembangunan di Sampang,” tandasnya.

Abah Tohir juga berharap, kedepannya Forsa Hebat menjadi lebih baik daripada sebelumnya, berbenah dan mengevaluasi struktural keorganisasian yang telah dilakukan akan menjadi pembelajaran.

“Jadi, dalam momen berbagi saat bulan ramadhan ini, menjadi gambaran kepada masyarakat bahwa Forsa Hebat juga peduli dan berbaur terhadap sesama,” pungkas pria yang juga menjabat Ketua Jatim Corruption Watch (JCW) Sampang ini.

Ditempat yang sama Dewan Kehormatan Forsa Hebat H. Jamad Badrun menyampaikan, terima kasih kepada seluruh rekan-rekan Forsa Hebat yang telah mempercayai dirinya sebagai dewan kehormatan.

“Saya juga ucapkan terima kasih atas ide-ide cemerlang, dari rekan-rekan Forsa Hebat yang telah mengadakan pembagian sembako gratis kepada tukang becak, semoga mengurangi bebannya,” ucap H. Jamad.

Ia juga sangat mengapresiasi langkah-langkah Forsa Hebat dalam menabur kebaikan untuk meraih keberkahan di bulan suci ramadhan ini. Intinya, kata pria yang akrab disapa Abah Jamad, lanjutkan selama itu baik.

“Artinya, baik bukan kepada diri sendiri melainkan baik dan bermanfaat kepada orang lain. Kedepannya, Forsa Hebat harus solid dan saling percaya satu sama lain, serta saling koordinasi jika terjadi sesuatu didalamnya,” ucap Abah Jamad.

Sekedar diketahui, kegiatan yang dikemas bhakti sosial tersebut dilaksanakan di Sekretariat Forsa Hebat (Perum Barisan Indah), diberikan langsung ketua Forsa Hebat Nur Hasan, dewan pembina H. Moh.Tohir, dewan kehormatan Abdul Wahed dan H. Jamad Badrun.

  • Bagikan
Klik disini??
Ada Informasi??
Selamat Datang Di regamedianews.com
Silhkan Sampaikan Informasi Anda !!!!