Tender Mega Proyek Gunung Rancak – Tobai Timur Sampang Dimenangkan PT Haka Utama Sejahtera

  • Bagikan
Kondisi jalan Desa Gunung Rancak - Tobai Timur yang akan dilakukan pengerjayaan proyek oleh pemennag tender PT Haka Utama Sejahtera.

Sampang || Rega Media News

Pemerintah Kabupaten Sampang melalui Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (DPUPR) setempat, menggelontorkan anggaran peningkatan struktur Jl. Gunung Rancak – Tobai Timur.

Anggaran yang digelontorkan tersebut senilai Rp 10 miliar, bersumber dari Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) setempat tahun anggaran 2021.

Mega proyek betonisasi bertulang nantinya akan dibangun sepanjang 2,2 Kilo Meter (Km) dengan lebar 4 meter.

Pantauan di laman Lpse Kabupaten Sampang, tender mega proyek betonisasi ini sebelumnya diikuti sebanyak 34 rekanan dan PT Haka Utama Sejahtera alamat Barisan Indah Blok M/02 keluar sebagai pemenang.

Dengan Pagu Rp. 10.001.081.600.00 Hps Rp. 9.980.175.766,75 dan Harga Penawaran senilai Rp. 9.943.908.115,35.

Plt Kepala DPUPR Sampang R. Moh. Zis melalui Kabid Jalan dan Jembatan, Hasan Mustofa mengatakan, masih belum ada SPK dan kroscek dulu karena PPK-nya Kepala Dinas.

“Namun, proyek peningkatan struktur jalan ini berupa betonisasi bertulang dengan panjang 2,2 km dan lebar 4 meter. Sedangkan untuk besi yang akan digunakan ukuran M10,” singkat Hasan saat dikonfirmasi melalui jejaring teleponnya, Kamis (06/05).

Sementara Direktur PT Haka Utama Sejahtera H Qodir belum bisa memberikan komentar.

  • Bagikan
Klik disini??
Ada Informasi??
Selamat Datang Di regamedianews.com
Silhkan Sampaikan Informasi Anda !!!!