Ops Ketupat, Polsek Mulyorejo Fokus Pada Gangguan Kamtibmas

  • Bagikan
Kapolsek Mulyorejo (AKP Ardi Purboyo) saat memberikan arahan kepada personel yang terlibat Ops Ketupat Semeru 2021.

Surabaya || Rega Media News

Guna meningkatkan sinergitas bersama stakeholder terkait, Kepolisian Sektor Mulyorejo mengadakan apel gelar pasukan dengan unsur 3 Pilar Kecamatan setempat.

Apel yang terdiri dari personel gabungan tersebut dilaksanakan didepan Pos PAM Lebaran 2021 Jl. Dharmahusada, kota Surabaya, Jum’at (07/05/21).

Pada pelaksanaan kegiatan Operasi Ketupat Semeru 2021 itu, dipimpin langsung Kapolsek Mulyorejo AKP Ardi Purboyo dengan melibatkan personel gabungan dari Polri, TNI dan Satpol PP.

Dalam arahannya, Kapolsek Mulyorejo AKP Ardi Purboyo menekankan, kepada seluruh personel agar bersama-sama membangun kebersamaan antara Polsek, Koramil dan Kecamatan Mulyorejo di setiap kegiatan.

“Apabila nanti timbul gangguan-gangguan kamtibmas, kita bisa bersama-sama saling support maupun berkoordinasi,” ujarnya, Jum’at (07/05) pagi.

Maka dari itu, kata Ardi, pihaknya berharap dapat diimplementasikan langsung kepada masyarakat. “Baik saat memberikan himbauan ataupun penekanan protokol kesehatan dalam menanggulangi Covid-19,” pungkasnya.

  • Bagikan
Klik disini??
Ada Informasi??
Selamat Datang Di regamedianews.com
Silhkan Sampaikan Informasi Anda !!!!