Bupati Aceh Selatan: Pekerjaan Itu Sama, Bedanya Hanya Sifat

  • Bagikan
Bupati Aceh Selatan (Tgk Amran) tengah memeluk salah satu warganya.

Aceh Selatan || Rega Media News

Semua pekerjaan itu sama dimata tuhan, namun yang membedakan manusia tersebut hanya sifat. Hal ini dikatakan Bupati Aceh Selatan Tgk Amran.

Perkataan itu dilontarkan Tgk Amran saat membagikan sembako gratis kepada tukang becak dan buruh pelabuhan, dihalaman kantornya, Senin (10/05/21).

Menurutnya, sikap dan perilaku dalam berinteraksi dengan sesama setiap waktu. Tgk Amran berharap, agar para mustahiq dapat merayakan idul fitri bersama keluarga.

“Semoga lebaran tahun ini dengan perasaan suka cita, merayakan hari kemenangan setelah satu bulan penuh berpuasa di bulan suci ramadhan,” ujarnya.

Sementara itu, Kepala Baitul Mal Kabupaten Aceh Selatan Ahmad Ibrahim menyampaikan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada para muzakki yang telah menyalurkan infaq, zakat dan sodaqohnya.

“Melalui baitul mal, kita salurkan sembako kepada mereka-mereka yang berhak menerimanya, semoga zakat ini terus meningkat setiap tahunnya, serta berkah dan bertambah,” ucap Ibrahim.

Sekedar diketahui, total sembako yang dibagikan melalui Baitul Mal Kabupaten Aceh Selatan berjumlah 666, bersumber dari dana ZIS tahun 2020.

Selain itu Baitul Mal juga memberikan bantuan kepada anak yatim/yatim piatu, bantuan operasional TPA dan Bale Seumuebut, serta santunan Ramadhan dari BMA.

  • Bagikan
Klik disini??
Ada Informasi??
Selamat Datang Di regamedianews.com
Silhkan Sampaikan Informasi Anda !!!!