Polsek Krembangan Penyekatan di Pintu Exit Tol Perak Surabaya

  • Bagikan
Petugas tengah memberhentikan dan melakukan pemeriksaan kendaraan yang melintas.

Surabaya || Rega Media News

Polsek Krembangan yang dipimpin Kanit Lantas AKP M. Rahmat pimpin penyekatan arus balik pintu exit tol Perak Jalan M. Nasir, Surabaya, Senin (17/05/21) pagi.

Kegiatan penyekatan kali ini, Kanit Lantas Polsek Krembangan AKP M. Rahmat menerjunkan puluhan personel gabungan Polri, TNI dan Satpol PP Kota Surabaya.

Pantauan regamedianews.com, petugas melakukan pemeriksaan terhadap pengendara mobil yang hendak masuk ke Kota Surabaya melalui jalur tol.

Kanit Lantas Polsek Krembangan AKP M. Rahmat mengatakan, kegiatan penyekatan ini dilakukan sebelum liburan hari raya idul Fitri 1442 hijriyah.

“Tujuan penyekatan ini dilakukan untuk memastikan tidak adanya masyarakat yang hendak mudik maupun balik semasa liburan lebaran,” ujar Rahmat.

Oleh karena itu, lanjut Rahmat, dalam penyekatan yang dilakukan, pengendara tidak boleh melintas jika tidak bepergian mudik, kecuali ada surat ijin dari perusahaan dan tes swab sesuai peraturan pemerintah yang berlaku.

“Selama pelaksanaan penyekatan dilakukan, ada 7 mobil dari luar kota yang hendak masuk ke Surabaya ke Madura tidak mempunyai persyaratan maupun ketentuan yang ada, langsung kami berikan sangsi untuk putar balik,” ungkapnya.

  • Bagikan
Klik disini??
Ada Informasi??
Selamat Datang Di regamedianews.com
Silhkan Sampaikan Informasi Anda !!!!