Bupati Baddrut Tamam Lepas Ratusan Santri Asal Pamekasan Balik Ke Pesantren

  • Bagikan
Bupati Pamekasan (Baddrut Tamam) saat melepas ratusan santri balik ke pondok pesantren.

Pamekasan || Rega Media News

Bupati Pamekasan Badrrut Tamam memberangkatkan 300 santriwati yang hendak kembali ke Pondok Pesantren (Ponpes) Al-Amien Prenduan Sumenep, Kamis (28/5/2021).

Sebelumnya, ratusan santri asal Pamekasan yang hendak kembali ke Ponpes masing-masing telah menjalani Rapid Test Antigen gratis yang difasilitasi Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pamekasan, Madura, Jawa Timur.

Ratusan santri tersebut dilepas di depan Pendopo Mandhapa Aghung Ronggosukowati, Pamekasan, Madura, dengan menggunakan 6 bus.

Dalam kesempatan itu, Bupati Pamekasan Baddrut Tamam mengatakan, meski di tengah pandemi Covid-19, seluruh santri diharapkan bisa tetap menimba ilmu dengan baik untuk keberlangsungan generasi hebat di masa yang akan datang.

“Selamat menempuh pendidikan agama para pemimpin hebat masa depan di PP Al-Amien, semoga ilmu yang diterima menjadi ilmu yang bermanfaat,” tuturnya di depan ratusan santriwati.

Karena menurutnya, santri merupakan generasi penerus bangsa yang akan melanjutkan perjuangan Indonesia dan khususnya Pamekasan yang lebih baik.

Apalagi saat ini Pemkab Pamekasan telah menyediakan program pendidikan seperti beasiswa santri yang akan memberikan kemudahan bagi santri untuk melanjutkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi.

“Kami menginginkan lahir pemimpin Pamekasan dan Indonesia dari generasi yang mempunyai potensi hebat sehingga akan lahir pemimpin-pemimpin hebat,” harapnya. (Adv)

  • Bagikan
Klik disini??
Ada Informasi??
Selamat Datang Di regamedianews.com
Silhkan Sampaikan Informasi Anda !!!!