Anggaran Pengawasan Sampang Sport Center Capai Rp 200 Juta

  • Bagikan
LPSE Kabupaten Sampang.

Sampang || Rega Media News

Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sampang, Madura, melalui Dinas Pemuda Olahraga Kebudayaan dan Pariwisata (Disporabudpar) setempat, mengalokasikan anggaran pengawasan pembangunan Sampang Sport Center.

Pengawasan Sampang Sport Center ini dianggarkan senilai Rp. 200 juta melalui Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) tahun 2021.

Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Disporabudpar setempat Marnilem mengatakan, anggaran itu untuk kegiatan pembangunan 3 Lapangan Tenis, 1 Lapangan Futsal, 1 Lapangan Basket, 1 Lapangan Volly, 1 Lapangan Wall Clumbing dan bangunan pendukung lainnya.

“Untuk lokasi Sampang Sport Center ini akan dibangun dibelakang Kelurahan Dalpenang, Kecamatan Sampang Kota dan anggarannya masih proses lelang di LPSE Kabupaten Sampang,” kata Marnilem. Minggu (30/05/21).

Marnilem menambahkan, pembangunan Sampang Sport Center ini dianggarkan senilai Rp 6 milyar bersumber dari APBD tahun 2021.

“Untuk pembangunan Sampang Sport Center dan juga alat penunjang lainnya akan di mulai tahun ini, setelah lelang dilaksanakan,” pungkasnya.

Sementara, pantauan di laman LPSE Kabupaten Sampang pengawasan Sampang Sport Center ini di ikuti sebanyak 13 peserta lelang.

  • Bagikan
Klik disini??
Ada Informasi??
Selamat Datang Di regamedianews.com
Silhkan Sampaikan Informasi Anda !!!!