PT Madura Wisata Raya: Selamat Atas Terpilihnya Eko Mujiono Sebagai Ketua ASPPI Jatim

  • Bagikan
Owner PT. Madura Wisata Raya (Moh. Fauzan) saat acara Musda IV di Grand Mercure hotel Surabaya.

Surabaya || Rega Media News

Musyawarah Daerah ke IV Asosiasi Pelaku Pariwisata Indonesia (ASPPI) Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Jawa Timur, digelar pada Selasa (1/6/21), di ballroom Grand Mercure hotel Surabaya.

Hadir dalam acara tersebut wakil Gubernur Jatim Dr.H. Emil Estianto Dardak, ketua umum DPP ASPPI, beberapa ketua DPD di Indonesia dan seluruh anggota dan Pengurus DPD ASPPI Jawa Timur.

Acara musyawarah yang digelar selama 4 tahun sekali itu berlangsung selama sehari penuh, dan menghasilkan ketua terpilih 4 tahun kedepan yakni masa bakti 2021-2025.

Berdasarkan vooting ketua terpilih dipercayakan kepada Eko Mujiono yang sebelumnya menjabat sebagai Sekretaris DPD ASPPI Jawa Timur.

Salah satu peserta Musda Mohammad Fauzan yang merupakan Owner dari PT. Madura Wisata Raya menyambut baik hasil Musda yang telah digelar.

“Selamat atas terpilihnya pak Eko Mujiono sebagai Ketua ASPPI DPD Jawa Timur 2021-2025,” ujarnya.

Dirinya berharap, ketua baru dapat membawa roda organisasi pelaku pariwisata di Jawa Timur ke jalur yang lebih baik, terutama membawa anggota kearah yang lebih positif terutama dimasa pandemi seperti saat ini.

“Semoga bisa membawa dan mencari solusi bagi para pelaku peristiwa Jawa Timur terutama ditengah pandemi seperti saat ini,” imbuhnya.

Untuk sekedar diketahui Eko Mujiono unggul dengan perolehan 53 suara, sedangkan posisi kedua Toni dengan 15 suara dan Adib dengan 11 suara.

  • Bagikan
Klik disini??
Ada Informasi??
Selamat Datang Di regamedianews.com
Silhkan Sampaikan Informasi Anda !!!!