Lelang Proyek Puskesmas di Sampang Senilai Rp 7 Milyar Sepi Penawar

  • Bagikan
Puskesmas Kedungdung, Kecamatan Kedungdung, Kabupaten Sampang.

Sampang || Rega Media News

Lelang proyek pembangunan Puskesmas Kedungdung, Kecamatan Kedungdung, Kabupaten Sampang, Madura senilai Rp 7 milyar sepi dari peminat.

Pantauan di laman Layanan Pengadaan Secara Elektronik (LPSE) Pemkab setempat, hingga memasuki tahap pembuktian di ULP pada (09/06/21), dari 19 perusahaan yang mendaftar hanya ada satu rekanan melakukan penawaran proyek dibawah naungan Dinas Kesehatan dan Keluarga Berencana (Dinkes dan KB) tersebut.

Kabag Barjas Pemkab Sampang Cholilur Rachman melalui tim teknisnya, Syamsul mengatakan, tender proyek Puskesmas Kedungdung ini masih tahap evaluasi administrasi kualifikasi teknis dan harga.

Setelah itu, penetapan pemenang, pengumuman pemenang, masa sanggah selama 5 hari dan hari ini pembuktian kualifikasi.

“Dari 19 perusahaan yang mendaftar hanya satu peserta yang melakukan penawaran harga senilai Rp 9.964.767.462,25 yakni PT Puri Kencana Sakti,” terangnya, Rabu (09/06).

Syamsul menambahkan, paket proyek ini kualifikasi menengah, kemungkinan peserta yang lain itu tidak masuk kualifikasi sehingga tidak melakukan penawaran.

“Semua perusahaan bisa mendaftar dan ikut. Masalah mau menawar atau tidak itu terserah peserta karena sistem ini sudah terbuka di seluruh Indonesia,” pungkasnya.

  • Bagikan
Klik disini??
Ada Informasi??
Selamat Datang Di regamedianews.com
Silhkan Sampaikan Informasi Anda !!!!