Dua Santri Asal Sampang dan Bangkalan Tewas

  • Bagikan
Petugas kepolisian dibantu warga saat mengevakuasi jasad korban yang kecelakaan di Jl. Raya Jungkarang, Kecamatan Jrengik, Sampang.

Sampang || Rega Media News

Telah terjadi kecelakaan yang dialami dua orang santri asal Kabupaten Sampang dan Bangkalan, Madura, Jum’at (25/06/21) malam.

Kecelakaan tersebut terjadi sekira pukul 21:00 Wib, di Jl. Raya Jungkarang, Kecamatan Jrengik, Sampang.

“Korban bernama Irfan (22 th) dan Babur Royyan (24 th),” terang Kanit Laka Lantas Polres Sampang, Ipda Eko Puji Waluyo, Sabtu (26/06).

Eko mengungkapkan, kedua pemuda tersebut seorang santri, Irfan asal Desa Durjan, Kecamatan Kokop, Kabupaten Bangkalan.

“Sedangkan Babur Royyan, asal warga Desa Planggaran, Kecamatan Banyuates, Kabupaten Sampang,” jelasnya.

Kronologisnya, bermula saat Irfan berboncengan dengan Babur Royyan, mengendarai sepeda motor V-Xion bernopol M-4170-PA, mendorong sepeda motor mogok.

“Kedua korban mendorong motor mogok itu dari arah timur ke barat, saat mendorong, motor V-Xion yang dikendarai tergelincir,” ungkap Eko.

Saat tergelincir, lanjut Eko, spontan menabrak bagian belakang sepeda motor GL-Max yang dikendarai Moh. Haris (21 th), bernopol M-2481-NB.

“Moh. Haris juga seorang santri, asal warga Desa Apa’an, Kecamatan Pangarengan, Kabupaten Sampang,” ungkapnya.

Akibat tergelincir, kedua korban yang mengendarai sepeda motor V-Xion terpental ke aspal lajur sisi kakan jalan dan mengalami luka berat.

“Korban atas nama Irfan meninggal dunia di tempat, sedangkan Babur Royyan meninggal dunia di Puskesmas Jrengik,” ungkapnya.

  • Bagikan
Klik disini??
Ada Informasi??
Selamat Datang Di regamedianews.com
Silhkan Sampaikan Informasi Anda !!!!