Sampang Kota Gelap, Tim Resmob Antisipasi Aksi Kriminal

  • Bagikan
"Dhemit" Tim Resmob Satreskrim Polres Sampang saat memantau di sejumlah ruas jalan yang gelap.

Sampang || Rega Media News

Pemadaman lampu Penerangan Jalan Umum (PJU) di sejumlah ruas jalan di wilayah Sampang, Madura, bakal menjadi ajang bancakan bagi para pelaku kriminal untuk beraksi.

Namun, meski demikian tidak membuat Tim Resmob Satreskrim Polres Sampang tinggal diam, melainkan semakin memperketat patroli keliling dan giat Kring Serse.

Tim Resmob yang berjuluk “Dhemit” ini, bakal menyisir sejumlah ruas jalan yang gelap saat pemadaman lampu PJU, selama Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat.

“Memperketat patroli dan giat Kring Serse untuk mengantisipasi terjadinya aksi kriminalitas,” ujar Kasat Reskrim Polres Sampang, AKP Sudaryanto, Selasa (13/07/21).

Ia mengaku, telah memerintahkan kepada seluruh anggota jajaran termasuk Tim Resmob untuk memperketat patroli, saat pemadaman lampu PJU selama PPKM Darurat.

“Jadi, diimbau kepada masyarakat untuk lebih waspada saat minim penerangan jalan. Jangan keluar rumah, jika tidak ada kepentingan yang mendesak,” imbaunya.

Sudaryanto juga menghimbau, masyarakat agar mematuhi aturan dalam PPKM Darurat, demi menekan angka penularan dan pencegahan penyebaran Covid-19.

“Patuhi aturan PPKM Darurat, kurangi mobilitas, jauhi kerumunan. Kami berharap kerjasama masyarakat dalam menekan penyebaran Covid-19, dan tetap terapkan protokol kesehatan,” pungkasnya.

  • Bagikan
Klik disini??
Ada Informasi??
Selamat Datang Di regamedianews.com
Silhkan Sampaikan Informasi Anda !!!!