Tak Tanggung, 4 Paket Proyek di Sampang Ditender Ulang

  • Bagikan
Cuplikan LPSE Pemkab Sampang.

Sampang || Rega Media News

Tak tanggung-tanggung Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sampang melalui Bagian Pengadaan Barang dan Jasa (Barjas) kembali melakukan tender ulang paket proyek dengan nilai milyaran rupiah.

Pantauan di laman LPSE Pemkab setempat, ada 4 paket proyek yang dilakukan tender ulang. Yakni, Belanja Alat Kebersihan Untuk Penyapu dan Pengangkut Sampah senilai Rp 1,5 milyar.

Selain itu, juga Belanja Modal Hauler Rp 1,2 milyar, Belanja Modal Pagar Rp 230 juta dan Belanja Modal Gedung PSC119 Rp 1,5 milyar.

Kasubbag Pengelolaan Barang dan Jasa Bagian Pengadaan Barjas setempat Siti Fahriyah mengatakan, untuk tender ulang ini biasa karena di Perpres itu sudah ada istilahnya tender gagal.

“Selama ini Pokja melihat paket yang ada di Sampang itu pertama ada dokumen penawaran yang tidak lulus sama sekali pada waktu evaluasi,” terang Fahriyah, Kamis (15/07/21).

Menurutnya, pada waktu evaluasi tidak ada yang lulus, akhirnya ditender ulang. Kedua, juga karena ada kesalahan dokumen pada dokumen pemilihan.

“Selain itu, juga karena ada kesalahan di Pokja saat pembuatan dokumen, sehingga tender digagalkan dan terus ditender ulang,” jelas Fahriyah.

Lanjut Fahriyah menuturkan, dengan tender ulang ini semua perusahan bisa ikut tender ulang kembali.

“Karena pada saat evaluasi dokumen penawaran lelang pertama tidak ada satupun peserta yang memenuhi persyaratan,” pungkasnya.

  • Bagikan
Klik disini??
Ada Informasi??
Selamat Datang Di regamedianews.com
Silhkan Sampaikan Informasi Anda !!!!