“Kring Serse” Aksi Kriminal di Sampang Berkurang

  • Bagikan
Kasat Reskrim Polres Sampang (AKP Sudaryanto).

Sampang || Rega Media News

Dengan menerapkan giat “Kring Serse” aksi kriminalitas di Kabupaten Sampang, Madura, Jawa Timur, mulai berkurang. Terbukti, dari hasil Operasi Sikat Semeru 2021, jumlah kasus kriminal menurun.

“Rilis hasil Ops Sikat Semeru 2021 masih belum. Tapi, kalau tahun ini angka kriminal di Sampang menurun, daripada tahun sebelumnya,” ujar Kasat Reskrim Polres Sampang, AKP Sudaryanto, Senin (26/07/21).

Sudaryanto juga mengatakan, selama ini pihaknya telah menerapkan giat Kring Serse, terlebih disaat Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat kondisi di jalan raya Sampang kota gelap.

“Pemerintah Daerah selama PPKM Darurat memberlakukan lampu di ruas jalan Sampang kota dipadamkan, oleh sebab itu kami perintahkan anggota agar patroli keliling,” terangnya.

Mantan Kapolsek Kamal Bangkalan ini juga menambahkan, sedangkan dari hasil Ops Sikat Semeru kali ini kasus kriminal yang mendominasi, yakni kasus senjata tajam (sajam) dan pencurian.

“Untuk pelaku yang diamankan rata-rata pelaku sajam, juga ada pencurian diantaranya pencurian kendaraan bermotor (curanmor). Waktu lalu, juga berhasil mengamankan DPO Curanmor di Pasuruan,” pungkas Sudaryanto.

  • Bagikan
Klik disini??
Ada Informasi??
Selamat Datang Di regamedianews.com
Silhkan Sampaikan Informasi Anda !!!!