Jasad Warga Sampang Yang Tenggelam Ditemukan

  • Bagikan
Tampak warga bersama tim BPBD Sampang saat mengevakuasi jasad korban tenggelam di Embung Desa Pandiyangan.

Sampang || Rega Media News

Setelah sekian jam melakukan pencarian jasad Samhadi (28 th), korban tenggelam di Embun Dusun Perlantong, Desa Pandiyangan, Kecamatan Robatal, Sampang, Madura, akhirnya ditemukan.

Penemuan jasad seorang pemuda asal Desa Jelgung ini, ditemukan warga bersama tim Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) setempat, sekira pukul 13:45 Wib, Kamis (29/07/21).

“Jasad korban ditemukan dikedalaman Embung kurang lebih 5 meter, warga bersama tim BPBD menggunakan alat seadaanya, seperti bambu,” ujar Kasi Kebencanaan dan Logistik BPBD Sampang, Moh. Imam.

Imam mengaku, saat melakukan pencarian sempat terkendala kondisi air sudah keruh karena lumpur. Selain itu, juga lantaran keterbatasan tim bagian penyelam.

“Tim penyelam kami hanya ada tiga orang, terlebih Embung itu cukup luas. Saat dikedalaman sekitar 1 meter dari permukaan tanah, tim penyelam sudah tidak bisa melihat karena air keruh,” ungkapnya

Oleh karena itu, pihaknya juga meminta bantuan kepada Basarnas Sumenep untuk membantu melakukan pencarian terhadap jasad Samhadi, karena Basarnas lebih lengkap peralatannya.

“Sekitar pukul 13:45 Wib, akhirnya warga bersama tim menemukan jasad korban. Saat itu sebagian tim sudah mengatur strategi dan tim dari Basarnas juga tidak sampai melakukan penyelaman,” pungkas Imam.

  • Bagikan
Klik disini??
Ada Informasi??
Selamat Datang Di regamedianews.com
Silhkan Sampaikan Informasi Anda !!!!