Korban Tenggelam Tak Ditemukan, BPBD Sampang Minta Bantuan Basarnas

  • Bagikan
Tim dari BPBD Sampang saat melakukan pencarian terhadap korban tenggelam di Embung, Desa Pandiyangan.

Sampang || Rega Media News

Samhadi (28 th), warga Dusun Dek Kembang, Desa Jelgung, Kecamatan Robatal, Sampang, Madura, yang hilang akibat tenggelam di Embung, hingga saat ini, Kamis (29/07/21) siang, belum ditemukan.

Informasi yang dihimpun regamedianews.com, korban tenggelam di Embung, Dusun Perlantong, Desa Pandiyangan, Kecamatan Robatal, saat mandi usai mencuci motornya, Kamis (29/07) pagi.

Mendengar kabar ada korban yang tenggelam, warga setempat langsung melakukan pencarian dengan alat seadanya.

Bahkan, tim dari Badan Penanggulanan Bencana Daerah (BPBD) Sampang saat ini tengah melakukan pencarian, namun korban tak kunjung ditemukan.

“Kami dan tim dari BPBD tengah melakukan pencarian terhadap korban, namun belum ditemukan karena terkendala airnya keruh,” ujar Kapolsek Robatal, AKP Firman Widyaputra Lukman Sumaatmadja.

Sementara itu, saat dikonfirmasi Kepala BPBD Sampang Asroni mengatakan, pihaknya telah menerjunkan satu regu untuk melakukan pencarian terhadap korban tenggelam itu.

“Kami juga minta bantuan dari Basarnas Sumenep. Hingga siang ini, korban masih belum ditemukan dan tengah dilakukan pencarian. Semoga korban segera ditemukan,” ungkap Asroni.

  • Bagikan
Klik disini??
Ada Informasi??
Selamat Datang Di regamedianews.com
Silhkan Sampaikan Informasi Anda !!!!