Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak Bagikan Bendera dan Sembako

  • Bagikan
Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak (AKBP Anton Elfrino Trisanto) saat membagikan bendera kepada Kapolsek jajaran.

Surabaya || Rega Media News

Dalam rangka memperingati Hari Kemerdekaan Negara Republik Indonesia yang ke 76 tahun 2021, Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak AKBP Anton Elfrino Trisanto, membagikan ribuan Bendara Merah Putih kepada Polsek Jajaran untuk dibagikan ke masyarakat wilayah, Senin (17/08/21).

Selain membagikan Bendera Merah Putih, perwira berpangkat 2 melati emas dipundaknya tersebut juga membagikan ribuan sembako.

Pelaksanaan pembagian sembako dihadiri para Kapolsek jajaran, serta menyerahkan secara simbolis kepada Kapolsek dan anggota Bhabinkamtibmas, untuk di distribusikan kepada masyarakat wilayah.

Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak AKBP Anton Elfrino Trisanto mengatakan, ada sebanyak 3000 bendara merah putih dan sembako yang akan kami bagikan ke masyarakat, melalui anggota bhabinkamtibmas di Polsek jajaran.

“Pembagian sendiri kami lakukan dalam rangka Indonesia Tangguh, serta memperingati Kemerdekaan Indonesia yang ke 76 tahun 2021,” ucap Anton, Senin (16/08).

Lanjut Anton, dengan adanya pembagian ini, diharapkan kedepannya masyarakat kota Surabaya khususnya di wilayah hukum Polres Pelabuhan Tanjung Perak, dapat membangkitkan semangat masyarakat dalam upaya mendorong percepatan penanganan Covid-19 yang selama ini mengguncang dunia.

“Semoga di Hari Kemerdekaan Negara Republik Indonesia ke 76 tahun ini, Polri dengan masyarakat bisa saling bahu membahu dalam mengatasi Pandemi Covid-19 ini,” harapnya.

  • Bagikan
Klik disini??
Ada Informasi??
Selamat Datang Di regamedianews.com
Silhkan Sampaikan Informasi Anda !!!!