Trobosan Warga Sememi Surabaya Diapresiasi DPR

  • Bagikan
Anggota DPRD Kota Surabaya (H. Budi Laksono) pantau langsung kegiatan lomba mancing warga Sememi Benowo.

Surabaya || Rega Media News

Dalam rangka memperingati HUT RI ke-76 tahun 2021, Ketua RW 5 Bandar Rejo, Kelurahan Sememi, Kecamatan Benowo, mengadakan lomba memancing, Minggu (22/08/21).

Pantauan regamedianews.com, dalam pagelaran lima mancing antar RT tersebut, dihadiri anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Surabaya H. Budi Laksono.

Saat itu perlombaan diikuti puluhan warga perwakilan RT wilayah RW 05 Bandar Rejo dan acara dipantau Satuan Tugas (Satgas) Covid-19 tingkat RW.

Menurut anggota DPR dari fraksi PDIP H. Budi Laksono mengatakan, setelah mendapat undangan dari dulur-dulur (saudara┬▓, red) warga Sememi tentang adanya lomba mancing dalam rangka HUT RI ke-76, ia langsung mendatangi lokasi.

“Alhamdulillah, mulai dari tadi pagi hingga sore, saya senang dengan adanya trobosan ketua RW, di situasi pandemi ini masih mempunyai karya untuk memberikan kesenangan terhadap warganya,” ujar H. Budi.

Lanjut H. Budi mengatakan, dengan adanya lomba mancing ini merupakan wujud kebersamaan untuk saling silaturahmi antara para tokoh kampung dengan warga sekitarnya.

“Apa lagi dalam perlombaan sendiri, protokol kesehatan juga sudah terjaga dengan baik para satgas dan dijalankan sampai tempat pemancingan yang sudah di petak-petak jaga jarak,” katanya.

H. Budi juga mengungkapkan, ia mempunyai harapan kepada masyarakat agar menjaga wilayahnya untuk menjadi lebih baik.

“Harapan saya pribadi terkait fasilitas umum (fasum) ini sangat luar biasa dapat dinikmati masyarakat, jadi yang penting terus ada koordinasi antara RT, RW, pengelola maupun LPMK, untuk menjaga wilayahnya dengan baik,” harapnya.

  • Bagikan
Klik disini??
Ada Informasi??
Selamat Datang Di regamedianews.com
Silhkan Sampaikan Informasi Anda !!!!