Tukang Becak & Ojol Jadi Sasaran Pembagian Sembako

  • Bagikan
Anggota Polsek Krembangan saat berbagi sembako.

Surabaya || Rega Media News

Dalam masa pandemi Covid-19, Kepolisian Sektor (Polsek) Krembangan terus melakukan kegiatan bakti sosial (baksos) berupa bagi-bagi sembako yang ada di wilayahnya.

Sementara wilayah yang menjadi lokasi pembagian sembako, didepan makam Mbah Ratu, Jl. Demak, Surabaya, Minggu (22/08/21) siang.

Kegiatan baksos tersebut dipimpin langsung Panit Reskrim Polsek Krembangan Iptu Sarmin, selaku perwira pengawas (pawas) dengan menerjunkan 5 personel Unit Lantas.

Sedangkan untuk sasaran pembagian sembako berupa beras yang dibagikan diantaranya, tukang becak, ojek online (ojol) tukang sampah dan tambal ban.

Kapolsek Krembangan Kompol Redik Tribawanto mengatakan, pembagian sembako merupakan bentuk keperdulian Polri terhadap masyarakat yang sedang terdampak pandemi Covid-19.

“Pembagian sembako sendiri kami bagikan hampir setiap hari, selama pandemi dengan cara menyisihkan sebagian rejeki semua anggota yang ada di Polsek Krembangan,” ujar Redik.

Tidak hanya itu saja, sambung Redik, pihaknya juga sering membagikan sembako yang diberikan dari Polres Pelabuhan Tanjung Perak dan Pemerintah Kota Surabaya.

“Alhamdulillah, selama pelaksanaan kegiatan pembagian sembako berjalan dengan lancar,” tutupnya.

  • Bagikan
Klik disini??
Ada Informasi??
Selamat Datang Di regamedianews.com
Silhkan Sampaikan Informasi Anda !!!!