7 Hari Kepergian Ketumnya, Pengurus ASPPI Jatim Gelar Takziyah dan Tabur Bunga

  • Bagikan
Beberapa pengurus ASPPI Jatim dan Jateng saat doa bersama dan tabur bunga di pusara alm. Safor Madianto didesa Jenggrik Ngawi

Surabaya || Rega Media News

Seminggu sudah kepergian Ketua Umum Asosiasi Pelaku Pariwisata Indonesia (ASPPI) Safor Madianto, namun ungkapan rasa kehilangan tiada henti terus mengalir kepada orang nomOr satu ditubuh ASPPI tersebut.

Selain karangan bunga yang berjejer dari suluruh provinsi di Indonesia, puluhan sahabat karibnyapun berdatangan, seperti yang terjadi pada Rabu (08/09/21) siang.

Puluhan pengurus ASPPI Jawa Timur dan Jawa Tengah melakukan takziyah ketempat kelahiran almarhum di Kabupaten Ngawi.

Kedatangan rombongan yang disambut haru oleh keluarga almarhum adalah untuk mendoakan almarhum dan mensupport keluarga.

Eko Mujiono Ketua DPD ASPPI Jawa Timur mengatakan, kedatangan rombongan pengurus yang bersamanya itu adalah untuk memberikan doa kepada almarhum.

“Kita datang untuk memberikan doa terbaik kepada almarhum,” ujarnya.

Selain itu, DPD ASPPI Jawa Timur juga memberikan donasi hasil sumbangan yang digalang oleh internal pengurus secara sukarela.

Donasi tersebut langsung diberikan Eko Mujiono kepada istri almarhum, disaksikan beberapa pihak keluarga dan pengurus ASPPI yang hadir.

“Semoga ini juga dapat membantu, ini hasil donasi dari teman-teman,” imbuhnya.

Acara tersebut berjalan dengan khidmat, diakhiri dengan nyekar dan tabur bunga ditempat peristirahatan terakhir almarhum di Desa Jenggrik Kedunggalar Kabupaten Ngawi, Jawa Timur.

  • Bagikan
Klik disini??
Ada Informasi??
Selamat Datang Di regamedianews.com
Silhkan Sampaikan Informasi Anda !!!!