Dugaan Bunuh Diri di Jembatan Suramadu Terjadi Lagi

  • Bagikan
Tampak petugas kepolisian mendatangi lokasi kejadian dan ditemukan sepeda motor dan barang milik korban.

Surabaya || Rega Media News

Pasca terjadinya dugaan bunuh diri seorang TNI asal Bangkalan, Madura, beberapa waktu lalu di tengah tol jembatan Suramadu. Kini kejadian yang serupa terjadi kembali.

Informasi yang dihimpun regamedianews.com, terdapat satu unit sepeda motor merk Supra X 125 berwarna hitam putih bernopol L 5250 LO sengaja ditinggal oleh pemiliknya.

Kabar yang beredar, pemilik motor tersebut seorang pria, diduga bunuh diri dengan cara melompat ke laut dari atas jembatan tol Suramadu, sekira pukul 23:00 Wib, Kamis (09/09/21) malam.

“Pola bedeh se kenal, yak bedeh oreng aloncak e Suramdu, malem Jum’at, kol sebeles lebbi diddik, (Mungkin ada yang kenal, ini ada orang melompat di Suramadu, malam Jum’at, sekira pukul 11 lebih sedikit),” ucap seorang pengendara dengan logat bahasa Madura dalam video viralnya.

Saat di lokasi, selain meninggalkan sepeda motornya, juga ditemukan barang-barang diduga milik korban, berupa KTP atas nama Mastoki, alamat warga Dusun Paleh Tengah, Desa Karang Nangger, Kecamatan Omben, Kabupaten Sampang.

Selain itu, dilokasi kejadian juga ditemukan sebuah dompet warna hitam, Kartu Indonesia Sehat, sebungkus rokok, kunci motor dan STNK kendaraan.

Dikutip dari salah satu media, korban adalah warga musiman yang tinggal di Kampung Tenggumung, Gang Randu, kota Surabaya. Saat kejadian, seorang pengendara sempat melihat jika korban melompat ke laut.

“Sepertinya memang sengaja melompat dari atas tol jembatan Suramadu,” ujar pengendara yang sempat melihat korban, Kamis (09/09).

Dari foto yang beredar, setelah mendapat info kejadian dugaan bunuh diri, tampak sejumlah petugas kepolisian mendatangi TKP dan mengecek keberadaan motor yang ditinggal pemiliknya di tol jembatan Suramadu.

Hingga berita ini diterbitkan, belum ada keterangan resmi dari pihak kepolisian terkait kejadian dugaan bunuh diri tersebut dan belum diketahui motifnya.

  • Bagikan
Klik disini??
Ada Informasi??
Selamat Datang Di regamedianews.com
Silhkan Sampaikan Informasi Anda !!!!