Demi Bantu Warganya, Bupati Sampang Rela Rogoh Kocek Pribadinya

  • Bagikan
Bupati Sampang saat mendatangi warga yang tinggal dirumah tidak layak huni.

Sampang || Rega Media News

Tak ada kata lelah, begitulah orang-orang mengatakan kepada sosok Bupati Sampang H.Slamet Junaidi, karena semenjak awal-awal adanya Covid-19 selalu blusukan hingga kadang sampai larut malam, demi mempertahankan zona hijau waktu itu.

Kini sosok politisi partai Nasdem itu kembali menyapa warganya di wilayah Pantura pada Rabu (14/9/21).

Namun, kali ini kedatangan suami Hj. Mimin tersebut untuk menyapa dua warga tak mampu yang tinggal dirumah tidak layak huni di dua desa yakni Kembang Jeruk dan Batioh Kecamatan Banyuates.

Kedatangan orang nomor satu di kabupaten Sampang itu untuk memberikan angin segar kepada dua dhuafa tidak mampu tersebut, dan benar saja Bupati fenomenal tersebut langsung memberikan bantuan kepada keduanya dengan uang pribadi masing-masing sebesar 15 juta rupiah.

Pria yang akrab disapa Ba Idi itupun mengaku, bahwa dirinya sangat tersentuh mendengar para janda tersebut tinggal di gubuk tak layak.

“tentunya kami sangat terenyuh mendapat laporan jika ada warga kami yang mengalami gangguan mental ditambah tinggalnya di tempat yang kurang layak,” ujarnya.

Tak hanya sampai disitu, mantan pengusaha besi tua itupun berpesan kepada camat setempat, agar terus memantau progres bangunan tersebut.

“Nanti laporkan progresnya jika kurang laporkan kepada saya,” imbuhnya.

Selain memberikan bantuan kepada dua keluarga kurang mampu tersebut, Bupati Sampang juga membagikan puluhan paket sembako kepada warga di Desa Kembang Jeruk dan Desa Batioh Kecamatan Banyuates.

  • Bagikan
Klik disini??
Ada Informasi??
Selamat Datang Di regamedianews.com
Silhkan Sampaikan Informasi Anda !!!!