Kunjungi Sampang, KSP Moeldoko Apresiasi Penanganan Covid-19

  • Bagikan
KSP Jendral TNI (Purn) Moeldoko bersama Bupati, Kapolres, Dandim dan Ketua DPRD Sampang.

Sampang || Rega Media News

Kepala Staf Kepresidenan (KSP) Jendral TNI (Purn) Moeldoko melakukan kunjungan kerja ke Kabupaten Sampang, Madura, Jawa Timur, Rabu (15/09/21).

Dalam kunjungannya tersebut Moeldoko mengapresiasi kepada Bupati, Wakil Bupati Sampang dan Forkopimda serta seluruh jajarannya atas penanganan Covid-19 yang mulai menurun.

“Kami ikuti dari pusat, Sampang bekerja sangat baik. Sehingga Covid-19 di Sampang bisa menurun,” ujar Moeldoko kepada awak media di Pendopo Trunojoyo Sampang, Rabu (15/09).

Lebih lanjut Panglima TNI tahun 2013 hingga 2015 ini mengutarakan, walaupun saat kasus Covid-19 menurun, namun perlu perlu di ingat bahwa Covid-19 seperti balon yang kapan saja bisa meletus.

“Kami ingatkan kepada semuanya jangan sampai keberhasilan Sampang menangani Covid-19 ini masuk kembali terhadap Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) darurat yang dulu pernah kita alami dan itu sungguh tidak enak,” tuturnya.

Moeldoko berharap, mari semua benar-benar waspada dan ikuti vaksinasi serta disiplin protokol kesehatan yang baik.

“Menggunakan masker, karena masker bisa dikatakan salah satu alat yang bisa menghadapi varian baru, dan mencuci tangan pakai sabun di air mengalir,” harapnya.

Sementara, Bupati Sampang H Slamet Junaidi mengucapkan terima kasih kepada KSP Moeldoko yang datang memberikan dukungan tentang penanganan Covid-19.

“Terima kasih atas kunjungannya ke Kabupaten Sampang, kedepan kami dan seluruh jajaran akan terus bekerja bersama terkait penanganan Covid-19 di Sampang,” pungkasnya.

  • Bagikan
Klik disini??
Ada Informasi??
Selamat Datang Di regamedianews.com
Silhkan Sampaikan Informasi Anda !!!!