Sparring Futsal, Butmoning Club Raih Juara 1

  • Bagikan
Official Club (Ach. Jamali) bersama para pemain Butmoning Club.

Sampang || Rega Media News

Pasca di launchingnya lapangan futsal yang ada di Desa Tobai Barat, Kecamatan Sokobanah, Kabupaten Sampang, Madura, oleh Pemerintah Desa setempat.

Badan Usaha Milik Desa (BUMDes) Tobai Barat menggelar pertandingan sparring futsal antar club dusun. Dalam sparring tersebut, ada beberapa team terbagi dua, yakni team A dan B.

Sparring antar dusun ini merupakan baru pertama diadakan di Desa Tobai Barat, setelah launching lapangan futsal yang baru dibangun dari anggaran Dana Desa (DD).

Official Club Ach. Jamali mengatakan, pertandingan sparring antar dusun perdana tersebut diambil tiga kategori terbaik, yaitu juara 1, 2 dan 3.

“Alhamdulillah, Butmoning Club dari Dusun Butmoning berhasil menang saat grand final melawan club dari Dusun Sen Asen,” ujar Jamali kepada regamedianews.com, Selasa (14/09/21).

Jamali juga mengatakan, dari hasil pertandingan di grand final itu Butmoning Club bisa berhasil menang meraih juara 1. Menurutnya, kemenangannya berkat kekompakan team.

“Kemenangan ini berkat kebersamaan team dan para suporter yang terus memberikan support kepada para pemain Butmoning Club,” pungkas Jamali.

  • Bagikan
Klik disini??
Ada Informasi??
Selamat Datang Di regamedianews.com
Silhkan Sampaikan Informasi Anda !!!!