Warga Jl.Keramat Sampang Dihantam Pick Up

  • Bagikan
Caption: dua unit kendaraan R2 dan R4 yang terlibat kecelakaan di Jl. Raya Kaseran, Pangongsean, Torjun, Sampang.

Sampang || Rega Media News

Dalam berkendara saat malam hari sebaiknya lebih berhati-hati dan waspada terhadap kendaraan disekitar, serta lebih menguasai jenis kendaraan yang dikuasi.

Seperti kejadian kecelakaan yang terjadi pada Sabtu (18/09/21) malam, tepatnya di Jl. Raya Kaseran, Desa Pangongsean, Kecamatan Torjun, Sampang, Madura, akibat tidak menyalakan lampu sein.

Dalam peristiwa tersebut, terjadi sekira 18:45 Wib, bermula saat seorang pengendara sepeda motor Vario dari arah timur ke barat, dari arah yang sama melaju kendaraan roda empat (R4) jenis pick up.

“Sepeda motor merk Vario bernopol M 4546 GI itu dikendarai Juma’ati (45 th), membonceng Dini (25 th) dan Akbar (1 th), mereka (korban) warga Jl. Keramat II, Kelurahan Karangdalem, Sampang,” ujar Kasat Lantas Polres Sampang AKP Alimmudin Nasution, melalui Kanit Laka Iptu Eko Puji Waluyo, Minggu (19/09).

Saat di tempat kejadian, pengendara motor ini berbelok arah ke kanan tanpa memberi isyarat/menyalakan lampu sein kendaraan. Sedangkan dari arah yang sama melaju pick up bernopol L 9917 CC.

“Pick up itu dikendarai Jakfar Sodiq, warga Desa Komis, Kecamatan Kedungdung, Sampang. Karena jarak yang cukup dekat, pengendara pick up tidak cukup ruang menghindar dan akhirnya terjadilah kecelakaan,” ungkap Eko kepada awak media.

Dalam rilisnya, lebih lanjut Eko mengatakan, akibat tidak cukup ruang tersebut, selain pick up menabrak pengendara motor, juga menabrak warung milik warga setempat bernama Ulung.

“Jadi, dalam peristiwa kecelakaan type tabrak samping. Pada kesimpulannya, pengendara motor kurang hati-hati/ceroboh saat berbelok tanpa memperhatikan situasi dan tidak menyalakan lampu isyarat sein,” pungkasnya.

Eko menambahkan, tidak ada korban jiwa dalam kejadian kecelakaan tersebut, namun hanya kerugian material diperkirakan sebesar Rp. 5 juta. “Pasca kecelakaan korban langsung dibawa ke RSUD Sampang,” terangnya.

  • Bagikan
Klik disini??
Ada Informasi??
Selamat Datang Di regamedianews.com
Silhkan Sampaikan Informasi Anda !!!!