Polres Bangkalan Target Tingkatkan Disiplin Prokes

  • Bagikan
Caption: Waka Polres Bangkalan (Kompol Andjar Setijaningrum) saat pimpin apel gelar pasukan Operasi Patuh Semeru 2021.

Bangkalan || Rega Media News

Secara serentak Polres jajaran Polda Jawa Timur menggelar apel pasukan Operasi Patuh Semeru 2021, termasuk Polres Bangkalan, Senin (20/09/21).

Dalam gelar apel pasukan tersebut, dipimpin Waka Polres Bangkalan Kompol Andjar Setijaningrum, diikuti Pejabat Utama (PJU) Polres setempat, serta jajaran stakeholder.

“Operasi Patuh Semeru akan dilaksanakan sejak tanggal 20 September sampai 03 Oktober 2021,” ujar Andjar, usai pimpin apel pasukan di Mapolres Bangkalan.

Andjar menyampaikan, target dan sasaran operasi tersebut meliputi peningkatan disiplin Protokol Kesehatan (Prokes) dan disiplin taat berlalu lintas.

“Sasarannya, masyarakat yang tidak patuh prokes, tidak disiplin berlalu lintas dan lokasi atau kegiatan masyarakat berpotensi menjadi cluster Covid-19,” terangnya.

Orang nomor dua Mapolres Bangkalan ini berharap, peran masyarakat dalam mendukung opersi semeru 2021 tersebut. Karena tujuan dari operasi ini meningkatkan Kamseltibcarlantas.

“Selain itu, penanganan Covid-19 agar disiplin masyarakat tetap terjaga. Operasi ini bertujuan pada kedua hal tersebut, namun yang paling penting dukungan dari masyarakat,” ucap Andjar.

Wanita berpangkat melati emas dipundak ini menambahkan, menurutnya kepatuhan masyarakat dalam prokes saat berlalu lintas, juga menjadi poin utama

“Oleh karena itu, kami menghimbau masyarakat agar tetap menggunakan masker saat berkendara,” pungkasnya.

Sementara itu, Andjar juga berpesan, personel yang bertugas supaya menggunakan cara preemtif dan preventif sehingga masyarakat teredukasi. 

“Semoga kedepan masyarakat akan tetap patuh dalam berlalu lintas,” harapnya.

  • Bagikan
Klik disini??
Ada Informasi??
Selamat Datang Di regamedianews.com
Silhkan Sampaikan Informasi Anda !!!!