Pembobol Counter di Tambelangan Ternyata Spesialis Curanmor

  • Bagikan
Caption: Tim Demit Satreskrim Polres Sampang berhasil meringkus tersangka inisial (MR).

Sampang || Rega Media News

Pelaku pembobolan counter Hp di wilayah Kecamatan Tambelangan, Sampang, Madura, inisial MR yang berhasil diciduk Tim Destroyer Mission Team (Demit), Selasa (21/09/21) sore, ternyata spesialis pencurian kendaraan bermotor (curanmor).

Namun, aksi curanmornya kini harus terhenti pasca melakukan pencurian dengan pemberatan/pembobolan counter Hp dan berakhir ditangan Tim Resmob Satreskrim Polres Sampang.

Informasi yang dihimpun regamedianews.com, inisial MR (30 th) asal warga Desa Banjar Dalam, Kecamatan Kedungdung, Sampang. Tak heran, jika MR harus dijebloskan ke sel tahanan, karena selama ini aksi MR kerap meresahkan masyarakat.

Aksi kriminal MR tidak hanya di wilayah Kecamatan Tambelangan, melainkan kerap beraksi di sejumlah wilayah di Kabupaten Sampang. Akibat ulah MR, korban harus kehilangan benda berharganya.

“Pelaku pembobol counter itu berhasil ditangkap Tim Resmob. Selain pembobol counter, juga pelaku curanmor,” ujar Kasat Reskrim Polres Sampang AKP Sudaryanto, saat dikonfirmasi melalui pesan WhatsAppnya, Rabu (22/09) kemarin.

Mantan Kapolsek Kamal Bangkalan ini mengungkapkan, saat ditangkap pelaku mengakui jika pernah melakukan aksi pencurian sepeda motor di dua Tempat Kejadian Perkara (TKP) di wilayah Kecamatan Tambelangan.

“Ada dua TKP, diantaranya di wilayah Tambelangan dan saat ini masih kita selidiki. Untuk lebih lanjutnya, nanti saya kabari,” pungkas pria berpangkat tiga balok emas dipundaknya.

Sekedar diketahui, inisial MR (tersangka) berhasil diringkus Tim Demit Satreskrim Polres Sampang bersama Unit Reskrim Polsek Kedungdung, saat pelaku tengah berada diluar rumahnya, di Desa Banjar Dalam.

  • Bagikan
Klik disini??
Ada Informasi??
Selamat Datang Di regamedianews.com
Silhkan Sampaikan Informasi Anda !!!!