AKBP Anton Elfrino Trisanto Perkenalkan Diri Ke Awak Media

  • Bagikan
Caption: Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak (AKBP Anton Elfrino Trisanto) saat bersilaturahmi dengan awak media.

Surabaya || Rega Media News

Usai melaksanakan konferensi pers hasil ungkap, Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak AKBP Anton Elfrino Trisanto, menggelar silaturahmi bersama awak media yang hadir, Senin (27/09/21).

Dalam silaturahmi bersama awak media, perwira utama berpangkat 2 melati emas dipundaknya tersebut juga menceritakan, kisah awal dirinya masuk menjadi anggota Polri hingga saat ini menjabat sebagai Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya.

Ajang silaturahmi yang digelar saat itu, Kapolres didampingi Kasat Narkoba Iptu Hendro Utaryo, Kasat Reskrim AKP Giadi, Subag Wat Pers AKP H. Hery, para Kanit Satreskoba Ipda Muarip dan Ipda Fauzi.

Saat itu disela-sela acara silaturahmi, Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak AKBP Anton Elfrino Trisanto mengenalkan dirinya sebagai Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak yang baru menggantikan AKBP Ganis Setyaningrum.

“Meskipun telat untuk memperkenalkan diri akibat banyak kesibukan sejak menjabat sebagai Kapolres di bulan Agustus lalu, syukur Alhamdulilah sekarang bisa berkumpul dan memperkenalkan diri kepada rekan-rekan media,” ujar Anton.

Selain memperkenalkan diri, Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak juga memperkenalkan para PJU yang baru menjabat seperti, Kasat Reskrim AKP Giadi, Kasat Narkoba Iptu Hendro Utaryo dan para Kanitnya.

“Dalam acara silaturahmi ini, saya juga perkenalkan Kasat Reskrim dan Kasat Narkoba yang baru beserta Kanit Narkoba,” terangnya.

Anton juga berterima kasih kepada wartawan Surabaya, khususnya Pokja Polres Pelabuhan Tanjung Perak.

“Saya selaku pribadi dan Kapolres di Pelabuhan Tanjung Perak kepada seluruh rekan-rekan wartawan yang selama ini bekerja sama dalam memberikan informasi, melalui pemberitaan di setiap kegiatan,” katanya.

Orang nomor satu di Mapolres Pelabuhan Tanjung Perak ini juga berharap di kedepan harinya dirinya akan terus menggelar acara silaturahmi bersama wartawan.

“Semoga di kedepan hari apabila tidak ada halangan, kita akan terus berkumpul untuk menjaga silaturahmi bersama serta menjalin sinergitas dengan baik,” tutupnya.

  • Bagikan
Klik disini??
Ada Informasi??
Selamat Datang Di regamedianews.com
Silhkan Sampaikan Informasi Anda !!!!